Loading...

Sartono Benahi Lini Depan

Pelatih baru Persijap Sartono Anwar langsung memfokuskan persiapan tim untuk pertandingan menghadapi Persema Malang, di Stadion Gajayana pada 21 Mei mendatang. Di awal pekan ini, ia konsentrasi membenahi lini depan. ”Kami akan fokus untuk strategi penyerangan dalam tiga hari mulai sore ini. Setelah itu baru tiga hari berikutnya membenahi lini belakang,”kata Sartono, usai melatih di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Ia ditopang dengan kembalinya pemain-pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir terganggu cedera. Mereka di antaranya adalah Julio Lopez, Noorhadi dan I Made Wirahadi. Tiga striker andalan itu sudah berlatih dalam grup secara normal. Sartono akan memilih komposisi lini depan terbaik saat jumpa Persema. Ketika Made, Lopez dan Noorhadi cedera, lini depan Tim Laskar Kalinyamat hanya bisa berharap pada Yahya Sossomar dan Abdul Latif Tuharea. Sementara itu untuk lini belakang, bek Ahmad Mahrus Bahtiar juga sudah siap merumput setelah cedera engkel ketika menghadapi Persibo Bojonegoro. Kekuatan Penuh Menghadapi Persema, Tim Laskar Kalinyamat akan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sartono mengatakan timnya tengah berupaya menyegarkan mental untuk bisa keluar dari beban setelah kalah dalam tujuh pertandingan beruntun. ’’Kami optimistis bisa bangkit. Ini pekerjaan pemain dan tim pelatih. Jika sama-sama bekerja keras, tentu masalah ini akan bisa diatasi,’’ ujarnya. (H15-70)
Skuad 3207495115019586859

Posting Komentar

  1. HEHEHE...... NO COMMENT

    BalasHapus
  2. tolong jadwal Pertandingannya dilibatkan juga masbroo...terima kasih

    BalasHapus
  3. Semoga bisa menang saat lawan persema ..

    Aaamiiin ..

    BalasHapus
  4. Semoga bisa menang saat lawan persema ..

    Aaamiiin ..

    BalasHapus
  5. Tohir Mayong17 Mei 2012 19.28

    Jadi ambil TIBO ga kang adjie darma ?

    Jangan cuma omong doang, buktikan............!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. Jangan cuma memulihkan mental pemain pas sartono, pulihkan juga masa kejayaan dan ciri khas permainan persijap ( KOLEKTIF & ENAK DITONTON ),

    Jangan ikuti jejak Si Agus panser biru yang cuma bisa nglatih kaya sepak bola tarkam, blas ra enak ditonton, bola hanya mengarah kedepan, tanpa strategi sama sekali.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email