Loading...

Misi Lolos Degradasi

Persijap Jepara butuh konsistensi untuk menjaga martabatnya.Berada di ambang degradasi,Persijap harus bisa bangkit di sisa-sisa pertandingan sebelum kompetisi selesai. Sejauh ini,manajemen sudah menunjukkan keseriusannya. Penonaktifan Agus Yuwono segera disambung dengan meminjam Sartono Anwar dari Persibo. Saat melawan Persema,pekan depan,Anam Syahrul dkk sudah didampingi Sartono Anwar. ”Kami berharap tidak salah pilih. Kami memutuskan memilih beliau (Sartono Anwar) karena yakin dengan kualitas kepelatihannya. Kami ingin para pemain lebih serius menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Adjie Darmana,CEO Persijap. Selain merekrut pelatih baru, manajemen juga berencana mendatangkan dua pemain nasional. Mereka yang diincar adalah Titus Bonai serta Fandi Mochtar. Saat ini, keduanya masih berstatus pemain Indonesian Super League (ISL). Namun, mereka memberikan sinyal untuk bergabung dengan timnas PSSI. Itu artinya Fandi Mochtar dan Titus Bonai membutuhkan klub di Indonesian Premier League (IPL). ”Kami masih menunggu kabar dari Jakarta. Pengajuan resmi sudah kami sampaikan.Semoga rencana ini berjalan sesuai keinginan kami,”ujar Adjie. (sindo)
Skuad 7700617331136600129

Posting Komentar

  1. mudah-mudahan ini menjadi awal dari kebangkitan PERSIJAP JEPARA

    BalasHapus
  2. mudah-mudahan ini menjadi awal dari kebangkitan PERSIJAP JEPARA

    BalasHapus
  3. Mas Adjie Darmana tolong rekrut OKTO MANIANI sekalian biar Persijap Tambah Yahuuuud (OKTO dipecat Raja Ampat karena ikut Timnas). Bravo PERSIJA Jepara. Thanks

    BalasHapus
  4. SNEX PSIS Semarang14 Mei 2012 18.42

    TIBO - FANDI MOCHTAR and OKTO Gabung, Pasti Persijap tambah OK. Go Go Go PERSIJAP Jepara Bawa nama JATENG lebih Haruuuum.

    BalasHapus
  5. manajemen wes kroso ngene iki....
    wes kroso SALAH... opo wes kroso SALAH yooooo....
    hahahahaha...........

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email