Loading...

Krisis Bek, Sartono Tak Risau

Pelatih Persijap Sartono Anwar tetap tegak kepala kendati dua bek andalannya, Anam Syahrul dan Ahmad Mahrus Bahtiar dipastikan absen dalam laga Indonesia Premier League (IPL) menjamu Bontang FC, Sabtu besok, di Gelora Bumi Kartini.

Ia percaya kepada para bek pengganti, meski tak fit total. ”Tak ada masalah. Pemain yang ada akan bisa melakukan tugasnya,” kata Sartono usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.
Anam absen karena menerima kartu merah saat melawan Persema Malang, sedangkan Bahtiar terkena akumulasi kartu kuning. Tanpa keduanya, Persijap masih memiliki empat pemain belakang. Mereka adalah Banaken Bossoken, Kasiyadi, Catur Rintang dan Abdul Latif Hasyim.

Dari empat bek itu, yang fit 100 persen hanya Kasiyadi dan Abdul Latif Hasyim. Banaken baru saja terkena cedera otot paha kanan, sedangkan Catur Rintang memiliki riwayat cedera lutut dan paha.

Empat pemain itu sore kemarin tetap berlatih bersam arekan-rekannya. Catur Rintang bahkan telah melewatkan 14 pertandingan musim ini karena masih memulihkan cedera. ”Masih ada sedikit rasa sakit, tetapi saya akan coba untuk bermain jika diberi kesempatan,” kata Catur.

Terkait kondisi empat bek itu, Sartono menyatakan tak masalah. ”Mereka akan bisa tampil. Kami punya mereka untuk pertandingan melawan Bontang FC,” tandasnya. Penyerang muda, Abdul Latif Tuharea, dan pemain sayap kanan Safri Umri juga cedera. (H15-21)
Skuad 7222382876766992926

Posting Komentar

  1. Juragan bakso ngasem25 Mei 2012 08.27

    Seng penting jagoku kasiadi main, hahaha.....


    by : Anti Danang kiper ngocok'an.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email