Loading...

Anam dan Bahtiar Absen Lawan Bontang FC

Dua bek Persijap Anam Syahrul dan Ahmad Mahrus Bahtiar dipastikan absen saat menjamu Bontang FC dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, Sabtu ini. Bahtiar terkena akumulasi kartu kuning sedangkan Anam dikartu merah saat menghadapi Persema Malang, Senin lalu.

”Pelatih akan mencari pengganti Bahtiar dan Anam dalam latihan beberapa hari ini,” kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, sore kemarin. Setelah kalah 1-2 melawan Persema di Gajayana, Senin lalu, para pemain Persijap libur latihan sore kemarin. Mereka akan berlatih kembali sore ini di Gelora Bumi Kartini.

Anjar menyatakan, timnya masih memiliki bek yang bisa ditampilkan saat melawan Bontang FC. Selain Banaken Bossoken, masih ada Kasiyadi dan Catur Rintang. Dua nama terakhir lebih sering menghuni bangku cadangan, namun kini akan mendapatkan kepercayaan untuk mengawal pertahanan.  

Mental
Bontang FC juga baru saja dikalahkan Persiraja Banda Aceh 1-2 di kandang sendiri. Hampir sama dengan Persijap, Bontang FC kini juga masih di papan bawah. Dari sisi keuangan mereka juga tengah dilanda krisis karena keterlambatan pembayaran gaji pemain.

Asisten Manager Bidang Teknik Persijap Juli Susanto mengatakan, Persijap masih harus berbenah, terutama soal mental bertanding sampai akhir. ”Saat melawan Persema, tim bermain dengan sangat baik dalam 15 menit awal dan mampu unggul skor. Namun setelah itu pola permainan goyah dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Mentalitas tim memang harus dibehani lagi,” katanya. (H15-87)
Skuad 4681162255746242443

Posting Komentar

  1. Rahasia Management23 Mei 2012 08.59

    Mental kiper sepanjang masa juga tu perlu dibenahi, biar kalau kebobolan ga cuma bisa teriak2 & nyalain temen2nya para pemain belakang. Tiap dia dipasang, sebagus apapun pertahanannya pasti kebobolan. Heran saya, knp orang sperti dia dipertahankan & dimainkan terus2an, katanya mau berbenah tapi nyatanya, yg jelas2 bobrok dibiarkan, kp hal itu bisa terjadi ? Apa memang management persijap menginginkan persijap degradasi taun ini atau apa memang dia sudah menyuap management, sehingga diberi kepercayaan terus2an? hanya mereka lah yg tau.

    BalasHapus
  2. Warga Jepara23 Mei 2012 10.54

    Anjar itu sbenernya Ass pelatih atau seksi humas ya ?
    Ko kerjaannya cuma ngebacot doang tapi digaji, hadeeeeeh.....

    BalasHapus
  3. pecinta persijap24 Mei 2012 11.05

    Formasi yang diterapkan tidak cocok,,untuk permainan persijap....cz formasi itu lbih cenderung persijap diserang tanpa ada perlawanan....dan lebih cenderung kalah....cba formasi permainannya dirubah tidak sama dengan formasi jaman pelatih agus dulu,....@!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email