Loading...

J-lo - NoorHadi Tak Tampil

Dua striker Persijap, Julio Lopez dan Noorhadi tak akan tampil dalam pertandingan leg pertama Piala Indonesia menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (17/4). Kiper M Yasir juga absen. Ketiga pemain pilar Tim Laskar Kalinyamat itu tak dibawa ke Kediri karena cedera.

‘’Mempertimbangkan cedera beberapa pemain dan kepentingan untuk pertandingan Liga, tim pelatih akan memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk pertandingan di Kediri,’’ kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Lopez dan Yasir cedera lutut sedangkan Noorhadi bermasalah pada tumitnya. Tanpa Lopez dan Noorhadi di lini depan, Persijap akan menggunakan tenaga tiga strikernya, yaitu I Made Wirahadi, Yahya Sossomar, dan Abdul Latif Tuharea. Siapa yang akan tampil sejak awal? ‘’Mungkin Made dan Latif akan menjadi starter,’’ kata Anjar.

Sedangkan di bawah mistar, tanpa Yasir, Persijap tak khawatir karena Danang Wihatmoko yang empat hari sebelum berangkat terserang demam—kemarin kembali fit. Ia dibawa ke Kediri bersama kiper Johan Angga Kesuma.

Di lini tengah, pemain muda juga akan menjadi unggulan Pelatih Persijap Agus Yuwono. Menghadapi Tim Macan Putih, dua pemain sayap Persijap Nurul Huda dan Danan Puspito yang sering tampil, akan dibangkucadangkan. Sayap kanan akan menggunakan tenaga Safri Umri sedangkan di kiri mengandalkan Fendy Juliyanto. Ini akan menjadi laga pertama Danan tampil sebagai pemain cadangan. Dalam 12 pertandingan Indonesia Premier League, jebolan Persijap yunior itu selalu tampil sebagai starter.

Rotasi lini tengah juga masih akan dilakukan. ‘’Kami masih akan melihat perkembangan. Jika harus mencadangkan Jose Sebastian, maka Diva tarkas akan menjadi gelandang serang. Di belakangnya kami bisa menurunkan Kim dan Bayu Andra,’’ terang Anjar.

Di lini belakang, tim pelatih masih akan memilih Anam Syahrul atau Catur Rintang untuk menemani Banaken dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Rotasi itu juga mempertimbangkan pertandingan melawan Persiba Bantul di ajang IPL yang akan digelar pada 21 April mendatang di Bantul. (H15-87)
Skuad 2223630728031438223

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email