Loading...

Siap Jamu Timnas U-23

Persijap Jepara siap menjamu Tim Nasional Indonesia U-23 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada 29 Maret mendatang. Timnas dijadwalkan tiba di Jepara pada 24 Maret, atau lima hari sebelum pertandingan. Mereka akan berlatih di Gelora Bumi Kartini karena saat itu Persijap sedang bertanding melawan tuan rumah PSM Makassar di ajang Indonesia Premier League (IPL).

CEO Persijap Adjie Darmana menyatakan rencana kedatangan timnas U-23 ke Jepara itu sudah 90 persen. ”Saat ini kami sedang menyiapkan hotel di Jepara untuk penginapan timnas,” kata Adjie, sore kemarin.

Rencana latihan dan pertandingan persahabatan timnas bersama Persijap di Jepara itu muncul saat Adjie Darmana bersama General Manager Persijap Edy Sujatmiko mengikuti Kongres PSSI di Palangkaraya beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya berbincang dengan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi IPL bersama Ketua Umum PSSI Djohan Arifin Husin. ”Setelah berbincang, akhirnya disepakati timnas akan berlatih di Jepara mulai 24 Maret, lalu disambung dengan laga persahabatan lima hari kemudian,” jelas Adjie.

Istirahat

Setelah menghadapi PSM di laga terakhir putaran pertama IPL, Persijap akan istirahat. Karena, rencananya putaran kedua kompetisi akan digelar pada 8 April.

Persijap sore kemarin masih fokus berlatih untuk persiapan menghadapi PSM. Pelatih Agus Yuwono mengatakan, jika kedatangan timnas U-23 positif, maka ia kemungkinan besar akan mengatur jadwal latihan.

”Rencana awal, sebelum ada kabar timnas U-23 ke Jepara, kami akan istirahat tiga hari setelah pertandingan dari Makassar. Jadi setelah istirahat itu kami akan kembali berlatih untuk pertandingan persahabatan dengan timnas,” kata Agus. (H15-73/SM)
Skuad 2424313526666027515

Posting Komentar

  1. wah keren tuh,, timnas Indonesia datang ke Jepara,, lawan persijap pula,, semoga bisa memicu sepak bola jepara jadi lebih maju,,,apa lagi stadion yg bagus juga,, siplah,,,

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=412852125407919&set=a.356493844377081.105824.100000494047978&type=1 HARI INI ,HARI ULTAH KLENTENG WELAHAN,DIMANA WELAHAN AKAN RAMAI SEKALI KEDATANGAN TAMU TIONG HOA DR SELURUH INDONESIA.......semoga para dewa2 membantu persijap utk menang.....

    BalasHapus
  3. wisitenya sipppp...mantab

    BalasHapus
  4. @cah keling : Emang wasite sopo kang ?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive