Loading...

Pemain Muda Dipercaya

Pelatih Persijap Agus Yuwono telah menetapkan skuad yang akan diturunkan dalam pertandingan menghadapi PSM Makassar di ajang Indonesia Premier League (IPL), Sabtu lusa. Beberapa pemain muda pun akan dibawa ke Makassar. Mereka diberi kepercayaan untuk berpadu dengan rekan-rekannya yang memiliki jam terbang lebih.

Ada empat pemain muda yang pukul 06.00 hari ini dibawa ke Makassar. Mereka adalah Abdul Latif Hasyim (bek), Safri Umri (winger kanan), Fendi Juliyanto (winger kiri), dan Abdul Latif Tuharea (gelandang).

“Kami membawa pemain yang paling baik dan lebih siap selama persiapan pertandingan lawan PSM,’’ kata asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Dari empat nama itu, baru Safri Umri yang sudah tampil di IPL musim ini. Safri bahkan tampil bergantian dengan pemain senior Nurul Huda di sayap kanan. Tiga pemain lain belum pernah tampil.

Fendi yang sebelumnya bergabung bersama timnas U-23 dinilai siap untuk mengisi sayap kiri, posisi yang biasa ditempati Danan Puspito dalam 10 laga terakhir ini. Fendi bertipikal cepat. Sama seperti Dana yang kidal, Fendi juga dinilai lebih siap.

Sementara itu Anjar menyatakan tim pelatih memutuskan tidak membawa bek Catur Rintang karena cedera otot pahanya belum pulih. Karena itu Abdul Latif hasyim menjadi pilihan. Pemain jebolan Persijap Yunior ini bisa tampil sejak menit awal atau sebagai pengganti.

Tiga bek lain yang juga disiapkan dan sering tampil adalah Anam Syahrul, banaken Bossoken, serta Kasiyadi. Gelandang Abdul Latif Tuharea juga belum pernah tampil, tetapi Anjar menyebut pemain itu dalam latihan menonjol.

Di lini depan, tim pelatih tidak membawa Yahya Sossomar. Striker yang di bawa adalah Julio Lopez, Noorhadi, dan I Made Wirahadi.

Kiper Danang Wihatmoko yang cedera juga tak dibawa. Di bawah mistar, dua kiper yang ke Makassar adalah M Yasir dan Johan Angga Kesuma. (H15-73)
Skuad 8344260977023216841

Posting Komentar

  1. safri umri maen bagus,,,harus dipasang.....calon pemain nasional.karna lebih cepat dan semangat jg...

    BalasHapus
  2. Semangat kawan..

    BalasHapus
  3. nah gini tampilannya oke,, webnya,,, kini yang muda dikasih kesempatan, jangan siasiakan,, dan jgn cepat besar kepala,, begitu besar,,trus ninggalin persijap,,

    BalasHapus
  4. kang anjar ada kiper jebolan persijap junior skrg main di persipor ikutkan tes sekuat muda persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email