Loading...

Duel Lawan Persija Dimajukan

Pertandingan Persijap Jepara di ajang Indonesia Premier League (IPL) menjamu Persija Jakarta dimajukan sehari, dari rencana Minggu (4/3) menjadi Sabtu (3/3). PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) telah menginformasikan perubahan jadwal itu ke manajemen Tim Laskar Kalinyamat.

"kami baru diberitahu tadi pagi melalui surat. Pertandingan Persijap menjamu Persija akan diselenggarakan Sabtu sore," kata Media Officer Persijap Sulismanto, Rabu (29/2).

Surat pemberitahuan itu bernomor LPIS-037/DK-IPL/II/2012 bertanggal 28 Februari 2012 yang ditandatangani CEO PT LPIS Widjajanto. Pihak Persija juga mendapatkan tembusa surat tersebut, termasuk dikirimkan ke Mabes Polri dan Polda Jateng.

Lebih lanjut Sulismanto mengatakan, terkait perubahan jadwal tersebut, Persijap selaku tuan rumah diinstruksikan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti aparat keamanan, pengelola stadion, tim tamu, dan Pengda PSSI. Hal ini langsung direspons Panitia Pelaksana Pertandingan Persijap agar pertandingan dapat digelar dengan baik.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan perubahan jadwal itu tak masalah buat timnya. "Kalau dimajukan cuma sehari, tidak masalah. Kami langsung menyesuaikan diri," katanya.

Situasi dimajukannya jadwal sehari ini, masih lebih mudah disikapi, ketimbang jelang pertandingan melawan Arema Indonesia, Minggu lalu. "Jelang melawan Arema, sampai pagi hari sebelum pertandingan kami belum mendapatkan kepastian apakah laga digelar atau tidak. Itu sangat menganggu secara psikis," kata Agus.

Timnya langsung berlatih penyelesaian akhir, lalu hari ini akan fokus untuk menguji pertahanan tim. Agus menilai masih ada beberapa pembenahan, terutama di sistem pertahanan. "Ada celah di pertahanan kami saat melawan Arema. Kami akan evaluasi di latihan besok (hari ini)," kata pelatih berusia 41 tahun itu.
(Muhammadun Sanomae/CN34)
Persijap 2460349460668408629

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email