Loading...

Agus Apresiasi Gol J-Lo

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono meng­apresiasi gol striker Julio Lopez atau akrab disapa J-Lo ke gawang Per­sija Jakarta, Sabtu lalu. Se­lain turut membantu mengangkat posisi tim dari peringkat 11 menjadi peringkat ke­enam klasemen, gol penentu kemenangan itu juga menaikkan mental tim untuk laga melawan PSMS Medan pada 11 Maret.

”Itu sebuah peluang yang langsung gol, di tengah beberapa serangan lawan ke pertahanan kami,” kata Agus, usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Gol J-Lo bermula dari umpan jarak jauh Anam Syahrul dari lini belakang. Bola lantas disundul I Made Wirahadi dan jatuh di dekat kotak penalti Persija. J-Lo lantas memapak bola itu dengan mengecoh dua bek lawan sebelum akhirnya menjinakkan kiper Persija, Aleks.

Bagi Agus, saat ini yang paling dibutuhkan timnya adalah kemenangan. Bisa tampil mendominasi dan atraktif tetap sangat penting. Tetapi jika harus memilih, maka kemenangan tak bisa ditawar. Persijap menjalani laga dengan banyak tekanan di empat pertandingan terakhir. Kendati begitu mampu memetik tiga kemenangan, yakni saat menjamu Persiba Bantul, Semen Padang dan Persija. Satu laga tandang berkahir imbang 2-2 saat melawan Arema Indonesia di Stadion Gajayana. (H15-73)
Skuad 2304701901435769164

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive