Loading...

Jose Bisa Tampil Lawan Persebaya

Gelandang Persijap Jepara Jose Sebastian diperkirakan bisa tampil membela timnya saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga Indonesia Premier League (IPL) yang digelar 6 Februari. Pemain asal Argentina itu kembali berlatih penuh dalam dua terakhir.

Pelatih Persijap Agus Yuwono melontarkan sinyal kemungkinan Jose bisa kembali merumput. “Kami akan melihat perkembangannya. Dua hari ini Jose latihan penuh,” kata Agus, sore kemarin di Gelora Bumi Kartini.

Jose absen di dua laga terakhir, yakni menghadapi Persibo Bojonegoro dan Persiraja Banda Aceh. Dia juga tak latihan lebih kurang satu bulan karena sakit tifus. Namun, mulai Senin (30/1), Jose terlibat dalam game bersama pemain lain.

Latihan Khusus

Agus menyatakan tim pelatih memberi latihan khusus kepada pemain tersebut untuk mengejar ketertinggalan setelah lama tak latihan. “Kami memberi dia latihan tambahan, tetapi proporsional. Kami khawatir kalau berlebihan kondisinya justru akan menurun,” jelas Agus.

Saat menjamu Persebaya nanti, gelandang yang dipastikan tidak bisa tampil adalah Diva Tarkas. Pemain asal Makassar itu terkena akumulasi kartu kuning. Selama Jose tak tampil, Diva menjadi gelandang serang, posisi yang biasa ditempati Jose. Jika Jose bisa merumput menghadapi Persebaya, maka akan menutup kekurangan di lini tengah. Di posisi gelandang bertahan saat ini sudah disiapkan Kim Sang-duk, Bayu Andra, Ferly Laíala, dan Budi Setiawan. Dua dari mereka akan dipilih sebagai starter.

Dalam latihan sore kemarin, striker I Made Wirahadi tak terlihat. Agus Yuwono mengatakan Made izin ke Bali karena istrinya melahirkan. “Made izin dua hari. Dia akan segera kembali bergabung dalam latihan,” katanya.
(H15-73)
Persijap 493091332834953074

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email