Loading...

Tak Mudah Melawan Persebaya

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menyatakan timnya harus bisa melewati hadangan Persebaya Surabaya dalam Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar 6 Februari mendatang.

Permainan terakhir Tim Bajul Ijo itu sudah dipantau Agus, sehingga menjadi bahan evaluasi timnya. ííKami sudah memantau permainan Persebaya, tetapi itu bukan segala-galanya. Mereka tentu memiliki banyak strategi untuk dipilih dalam setiap laga. Tugas kami adalah mempersiapkan tim bagaimana bermain dengan efektif,íí kata Agus, kemarin.

Persebaya pada Minggu lalu menjamu Persiba Bantul dan takluk di kandang sendiri dengan skor 0-1. Agus Yuwono menyaksikan laga itu, karena sebelumnya belum pernah menyaksikan secara langsung di lima laga sebelumnya.
”Pertandingan nanti ditentukan banyak hal, termasuk bagaimana kami harus bermain,” lanjutnya. Persebaya kini menghuni peringkat lima klasemen sementara dengan sembilan poin hasil dari enam kali bertanding.
Sedangkan Persijap masih di peringkat 12 atau juru kunci klasemen dengan hanya mengoleksi dua poin dari empat laga.

Krusial

Karena itu, buat Persijap laga menjamu Persebaya sangat krusial untuk mendongkrak mentalitas tim yang belum pernah meraih kemenangan. Hanya saja, Persebaya diprediksi akan menyulitkan Persijap karena juga sedang menghadapi masalah inkonsistensi.
Tampil di enam laga, Persebaya menelan tiga kekalahan, dan menang tiga kali. Persebaya kini ditinggal Semen Padang, Persibo Bojonegoro, Persiba Bantul, dan Persija Jakarta.

Agus pekan ini langsung fokus mencari komposisi paling idel buat timnya. ííDalam setiap latihan pekan ini, kami berpikir untuk mencari komposisi terbaik dan berlatih untuk bermain dengan tepat,íí katanya.
Dia mengungkapkan, hasil-hasil tidak memuaskan di empat laga sebelumnya diharapkan akan memicu semangat timnya untuk meraih kemenangan. (H15-87)
Persijap 7966501390517370058

Posting Komentar

  1. nek rak iso menang pancen pemain dan pelatih BENCONG KABEH DAN WAJIB DI BUBARKAN

    BalasHapus
  2. Porsi sudah ditambahkan, masak pesimis melawan Bajul Ijo,,, Tunjukkan kalo Kamu (Persijap) bisa menang,,, Maennya yang garang dan bagus,,, hindari maen individu,, maen dengan satu jiwa satu tujuan yaitu KEMENANGAN WAJIB BAGI PERSIJAP OK,,,

    BalasHapus
  3. KALAH PASTI MENANG RAK MUNGKIN PERSIJAP SAIKI DADI CLUB SENG DI GO GANEPAN WAE/ PERSIJAP WES RA KOYO BIYEN RAK SAH DI DUKUNG.

    BalasHapus
  4. KALAH PASTI MENANG RAK MUNGKIN PERSIJAP SAIKI DADI CLUB SENG DI GO GANEPAN WAE/ PERSIJAP WES RA KOYO BIYEN RAK SAH DI DUKUNG.

    BalasHapus
  5. Karakter permainan persijap blm tampak sampai laga ke-4, pdhl kualitas pemain tdk jauh berbeda dgn waktu di ISL. Ayoo mbut gawe sing apik caaah...

    BalasHapus
  6. jangan bikin malu di hadapan fans sendiri PELATIH NEK RA ISO NGATIH MENDINGAN JADI ASISTEN SAJA DULU

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email