Loading...

Jamil : Harus Tancap Gas!

Tim Persijap Jepara harus cepat keluar dari ketertinggalan. Pertandingan menjamu Semen Padang akhir pekan ini akan menjadi pembuktian Tim Laskar kalinyamat untuk meneruskan tren positif. Manajemen tim meminta semangat tim terus terpacu.

”Tidak ada kata lain kecuali harus tancap gas. Ini saatnya untuk memacu motivasi, bagaimana bisa memenangi pertandingan,” kata Wakil Sekretaris Tim Nurjamil, kemarin.
Menurutnya sudah ada sedikit peningkatan penampilan, setidaknya dari pertandingan melawan Persebaya Surabaya ke Persiba Bantul. Ketika jumpa Persiba Anam Syahrul dkk beroleh hasil positif dengan meraih kemenangan pertama. Meski begitu, Nurjamil menilai performa tim masih banyak kekurangan.

Apalagi, lanjutnya, tim yang akan dihadapi adalah Semen Padang. ”Calon lawan sudah membutikan tampil konsisten di separuh putaran pertama. Semen Padang adalah tim paling atraktif di kompetisi ini. Jadi ini akan menjadi tantangan berat buat Persijap,” kata dia.

Manajemen tim menyediakan bonus bagi tim jika kembali memetik kemenangan akhir pekan ini. ”Setiap kemenangan, manajemen menyediakan bonus. Bermain taktis, disiplin, efektif, dan penuh motivasi akan membuka peluang untuk menang,” katanya.

Sementara itu Pelatih Persijap Agus Yuwono tak akan terbebani dengan hal-hal di luar persiapan dan pertandingan melawan Semen Padang. Dinamika yang beberapa hari terakhir menghinggapinya untuk mundur dari kursi pelatih, kali ini dikesampingkan.

”Selagi saya masih mengemban mandat untuk menjadi pelatih, maka saya akan memilih untuk fokus di tugas-tugas kepelatihan. Kalau ada kritik, jawaban kami lewat keseriusan dalam berlatih, lalu nanti kita lihat hasilnya,” katanya. (H15-87/SM)
Skuad 1879052517392681577

Posting Komentar

  1. Yang akan disiapkan agus yuwono ki opo????.... Pelatih ora mutu blas Nanti kalau kalah sama semen padang mending mengundurkan diri saja YG JANTAN DAN MENGAKUI BAHWA BLM LEVELNYA NGLATIH DI DEVISI UTAMA, apa lagi ISL/ipl.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email