Loading...

J-Lo Bisa Lebih Tajam

Striker Persijap Julio Lopez mencetak gol memesona ketika mengantarkan timnya menang 1-0 atas Persiba Bantul di laga Indonesia Premier League (IPL), Sabtu pekan lalu. Itu adalah gol ketiganya musim ini. Pemain yang akrab disapa JLo itu bisa sedikit mengembalikan ketajamannya di masa lalu, jika lebih tenang dalam memanfaatkan kesempatan.

Pelatih Persijap Agus Yuwono memuji cara J-Lo mengeksekusi tendangan bebas yang menghujam ke gawang Persiba. ’’Itu gol krusial dan enak ditonton. J-Lo melakukannya dengan tenang dan kami berharap dia bisa mengulang untuk lagalaga berikutnya,’’ kata Agus, kemarin.

Persijap beberapa kali kesulitan menyerang, namun kesempatan itu datang lewat tendangan bebas. Selama ini peluang mencetak gol lewat tendangan bebas gagal namun J-Lo bisa membuktikannya dengan hasil manis. ’’Fokus kami adalah membuat padu dan kompak satu pemain di posisinya dengan pemain lain. Tetapi kesempatan untuk mencetak gol lewat tendangan bola-bola mati harus kami optimalkan,’’ lanjut Agus. Setelah latihan pagi, sore kemarin latihan diliburkan. Hari ini tim juga hanya akan berlatih pagi.

Dalam latihan empat hari ini, semua pemain masih mengembalikan kondisi. Baru mulai hari ini mereka akan berlatih dengan mematangkan taktik menghadapi Semen Padang yang duelnya akan digelar pada a k h i r pekan ini. Mengevaluasi laga-laga sebelumnya, Agus ingin memastikan transisi timnya dalam bermain menyerang dan bertahan bisa lebih efektif.

’’Terkdang ada beberapa skema serangan yang tidak berjalan dengan baik, meski kesempatan itu bisa dilakukan. Kami harus bermain sama baiknya dalam mengatur ritme, menyerang dan bertahan,’’ katanya. (H15-87/SM)
Skuad 3653960503876862798

Posting Komentar

  1. Sepak Bola seharusnya tidak dikaitkan dengan masalah politik apalagi kegiatan separatisme, karena itu saya sangat menyayyangkan dengan apa yang dilakukan oleh sebagian pendukung Persipura yang mengibarkan bendera opm pada pertandingan AFC sore tadi.

    BalasHapus
  2. @Aku Cinta Indonesia : Hubungane karo persijap opo kang ?

    Pendukung Persijap : Ayo kibarkan bendera anti Agus wae..!!!

    BalasHapus
  3. Sasongko Mayong17 Februari 2012 09.00

    J-Lo bisa lebih tajam, aku percoyo, tp nek Agus Yuwono iso nglatih sek apik, aku ra yakin, kakean cocot wong kae, raono hasile.

    BalasHapus
  4. @ Kirno : Baik Persijap ataupun Persipura adalah sama-sama klub yang ada di Indonesia, karena itu saya sebagai WNI merasa sangat sakit hati dengan sebagian pendukung persipura yang mengibarkan bendera opm

    BalasHapus
  5. Pelatih agus yuwono memang dodol rak duwe isen mending suruh angon wedus wae dah goblok dungu sisan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email