Loading...

Ingin Lawan Arema Tak Ditunda

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono berharap duel timnya menghadapi tuan rumah Arema FC tetap digelar sesuai jadwal, 26 Februari di Malang. Ia tak ingin dualisme pengelolaan Arema berimbas pada maju mundurnya jadwal karena kompetisi sudah berjalan dan timnya sudah siap.

‘’Hari ini kami berlatih untuk memulihkan kondisi fisik. Besok (hari ini) mulai bersiap menghadapi Arema. Kami masih berpikir laga melawan Arema sesuai jadwal,’’ kata Agus Yuwono usai melatih timnya di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Konflik pengelolaan Arema adalah, satu tim dilatih Dejan Antonic di bawah naungan PT Ancora dan tim lain yang ditangani Milomir Selsija yang dimandatkan kepada Peni Suparto. ‘’Jika tidak ada pengumuman dari PSSI soal perubahan jadwal, maka kami akan berangkat ke Malang dan bersiap bertanding,’’ tandas Agus.

Akibat dualisme itu, dua laga kandang Arema kacau. Saat menjamu Bontang FC, laga gagal digelar. Tim Bontang FC sudah datang ke stadion, namun dua tim Arema juga datang ke stadion. Tak jelas siapa lawannya, laga lantas dibatalkan. Pada 19 Februari lalu, Arema yang mestinya menjamu Persema Malang juga gagal digelar.

Setelah gagalnya penyelenggaraan dua pertandingan di Stadion Gajayana itu, Persijap khawatir mengalami hal serupa. Karena itu Agus berharap PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku penyelenggara untuk cepat memberikan kepastian. (H15-87/SM)
Skuad 2577170161676610792

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email