Loading...

Jika Menang Dapat Rp 25 Juta

Persijap Jepara akan menghadapi Persibo Bojonegoro dalam Kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) di Bojonegoro, akhir pekan ini. CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana mengatakan, konsorsium akan menyediakan bonus Rp 25 juta untuk Anam Syahrul dkk jika mampu memetik tiga poin dalam pertandingan nanti.

’’Pihak konsorsium menyediakan bonus Rp 25 juta untuk sekali kemenangan, baik itu laga kandang maupun tandang,” katanya saat menyaksikan latihan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Persijap belum merasakan kemenangan musim ini karena menuai hasil seri 1-1 dalam dua laga yang dijalani, yakni ketika menghadapi Bontang FC dan Persema Malang. Laga melawan Persibo adalah yang ketiga musim ini. ’’Kami berharap Persijap bisa menunjukkan permainan yang lebih baik dibanding dua laga sebelumnya. Tambahan poin, apalagi tiga, akan meningkatkan kepercayaan diri tim,’’ lanjut Adjie.

Pelatih Persijap Agus Yuwono sore kemarin memberi latihan klimaks untuk Anam Syahrul dkk. Pelatih asal Malang itu membagi para pemainnya menjadi dua tim yang saling berhadapan. Beberapa komposisi dicoba, dan mereka diminta memainkan sepak bola sederhana namun efektif. Dari tempo yang dimainkan, Anam Syahrul dkk bermain dengan cepat. ’’Kami meminta tim untuk tidak bermain dengan cepat namun asal-asalan. Jangan sampai terlalu bernafsu untuk secepat mungkin membawa bola ke daerah pertahanan lawan. Pemain, dalam tim, harus bergerak dengan efektif,” kata Agus.

Dia menyatakan sudah mengevaluasi total kelemahan timnya yang terpantau dari dua laga terdahulu. Sebenarnya, kata dia, tim sudah berlatih bagus sebelum dua pertandingan itu, tetapi ada beberapa saat di mana situasi di dalam latihan tidak muncul. ’’Hari ini, kami melihat tim berlatih dengan baik dan terus mengalami kemajuan. Kami terus bekerja keras bagaimana situasi yang baik dalam latihan ini muncul dalam pertandingan nanti. Kuncinya di mentalitas dan itu yang sedang kami bangun bersama,’’ kata Agus. (H15-21/SM)
Skuad 6604782433502498553

Posting Komentar

  1. main sing apek ojo wedi kalah nek kalah iku wes biasa kanggo PERSIJAP

    BalasHapus
  2. wes ayolah persijap kalahno`o persibo 3-0 wae lahhhhh..............

    BalasHapus
  3. ayo PERSIJAP JANGAN BIKIN MALU DAN MALU-MALUIN.

    BalasHapus
  4. Ayo persijap kalahkan persibo wes yang pnting menang yo 4-0 wae ora usah banyak banyak oc biar bisa memuncaki klasmen liga lpi,,
    by:bina di tanggerang

    BalasHapus
  5. penting maen apik..

    BalasHapus
  6. maen bagus jangan hanya ada bonusnya aja,,, tunjukin kalo maen bagus tanpa bonus,,,itu namanya gak konsisten,,, ayo PERSIJAP tunjukkan kalo km bisa maen bagus tanpa bonus,,kalo bisa bonus nomer skianlah

    BalasHapus
  7. Lumayan tuh 25 juta... tetap semangat

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive