Loading...

Enam Pemain Disodorkan ke Seleksi Timnas

Enam pemain muda Persijap Jepara direkomendasikan untuk mengikuti seleksi tim nasional U-21. keputusan itu diambil Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Agus Yuwono, baru-baru ini setelah diminta PSSI untuk mengirimkan daftar nama pemain yang bisa diseleksi untuk timnas.

"Dengan syarat umur dan kualifikasi mutu, kami serahkan enam nama. Selanjutnya itu akan menjadi keputusan PSSI dalam proses seleksi," kata Agus Yuwono, Kamis (19/1).
Ia mengatakan hal itu sebelum membawa timnya ke Aceh untuk menjalani pertandingan Indonesia Premier League (IPL) menghadapi Persiraja Banda Aceh yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Enam pemain yang direkomendasikan untuk ikut seleksi timnas U-21 adalah Abdul Latif Hasyim (bek), Endi Bagus Setyawan (kiper), Ahmad Buchori dan Dipsi Salaita Alaita, Fendi Yulianto, dan Safri Umri (gelandang). Usia mereka saat ini masih di bawah 21 tahun.

Abdul Latif Hasyim, Ahmad Buchori, Fendi Yulianto dan Endi Bagus Setiawan sebelumnya sudah dalam satu tim di Persijap U-21. Fendi sudah bergabung bersama tim senior Persijap dua musim ini, sedangkan tiga rekannya itu baru musim ini. Sementara itu Safri Umri adalah pemain baru Persijap yang direkrut Agus Yuwono dari Persiraja.

Adapun Dipsi adalah mantan pemain klub lokal PS Putra Samudera Bandengan, Jepara. Ia adalah satu-satunya pemain dari klub lokal yang langsung meroket ke tim Persijap musim ini. "Mereka adalah pemain yang masih bisa terus berkembang, baik dari sisi mental maupun teknik. Jika mengikuti seleksi di timnas akan memberi pengalaman kepada mereka," kata Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN26/SM)
Skuad 7899051826196582068

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email