Loading...

Bahtiar dan Syamsul Ingin Bergabung

Dua pemain Sriwijaya FC yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) dikabarkan menjalin komunikasi dengan Persijap Jepara.
Keduanya adalah Ahmad Mahrus Bahtiar dan Syamsul Chaerudin. Tim pelatih Per­sijap enggan merespons lebih rinci soal kabar tersebut, meski membenarkan.

Pelatih Persijap Agus Yuwono dan asistennya, Anjar Jambore Widodo, di Stadion Gelora Bumi Kartini sore kemarin belum banyak membahas masalah itu. "Ya, dua pemain itu mengontak dan bermaksud ke sini. Kami belum merespons," kata Agus, kemarin.

Lebih lanjut Anjar menyatakan saat ini belum ada keputusan apa pun soal itu. Karena keputusan eksekusi perekrutan pemain ada di tangan manajemen klub.
Karena itu tim pelatih sementara ini memilih konsentrasi menyiapkan tim jelang pertemuan dengan Persibo Bojonegoro di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 8 Januari 2012. Bahtiar adalah pemain kelahiran Jepara yang pernah memperkuat Persijap, Persiba Balikpapan, dan Persija Jakarta.

Pemain belakang itu sempat akan merapat ke tim Laskar Kalinyamat awal musim ini, tetapi Sriwijaya FC lebih cepat mendapatkan. Sementara itu gelandang bertahan Syamsul adalah mantan pemain timnas yang pernah berkibar bersama PSM Makassar.

Belum Dibahas

Persijap saat ini sudah memiliki sederet pemain tengah, yakni Jose Sebastian, Diva Tarkas, Bayu Andra, dan Budi Setiawan. Adapun di posisi bek kanan ada Anam Syahrul, Catur Rintang, dan Nanang Khanafi.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, manajemen belum membahas masalah tersebut karena masa pendaftaran pemain untuk putaran pertama musim ini sudah ditutup. ''Kalau untuk putaran kedua, tentu akan dibahas kebutuhan tim pada saatnya nanti,'' katanya. (H15-73/SM)
Skuad 7386955709037123525

Posting Komentar

  1. wis to Bahtiar____ jenengan ki cocoke ning PERSIJAP.... gak usah mabur2 lagi yoooo????

    BalasHapus
  2. Denambel pemain cadangan ga ap2 tuh, untuk rotasi pemain

    BalasHapus
  3. bahtiar neng jeporo ae ,iki kotamu oke

    BalasHapus
  4. jika mau balik ya jangan disiasiakan jika ada kesempatan dan harus ada loyalitasnya terhadap PERSIJAP itu yang terpenting,,

    BalasHapus
  5. Ambil Bahtiar wat ganti KASIADI pak pelatih...

    BalasHapus
  6. Klo bahtiar & gunawan jd gabung, bek persijap nantinya p'main klahiran jepara smwa dunk bahtiar, anam, gunawan, catur

    BalasHapus
  7. kasiadi iku titipan pengurus lawas kayaknya..sejak lama main nya biasa aja

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email