Loading...

Pilih PNS, Eka Santika Mundur

Striker anyar Persijap Jepara Eka Santika mengambil keputusan mengejutkan. Eka mengundurkan diri dari Persijap karena memilih jadi pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkot Bekasi.

Surat pengunduran diri itu telah disampaikan ke manajemen Persijap. Pelatih Persijap Agus Yuwono mengemukakan, timnya saat ini tengah mencari pengganti mantan penyerang Pro Duta tersebut. Sepeninggal Eka, Laskar Kalinyamat hanya memiliki dua penyerang, yakni Noorhadi dan Julio Lopez. Sedangkan striker pelamar dari Korsel Kim Young-hoo statusnya masih seleksi.

"Apa boleh buat, kami harus cari pemain tambahan. Persijap saat ini membutuhkan striker asing dan lokal,"ucap Agus, Minggu (23/10) malam.

General Manager Edy Sujatmiko mengatakan, status Eka bersama Persijap memang telah resmi bergabung. Manajemen hanya memberikan uang muka yang nominalnya tak terlalu besar.

"Setelah kami komunikasikan ke Eka, yang bersangkutan mau mengembalikan uang muka yang telah diterimanya," kata Edy.

Eka Santika yang dikonfirmasi terpisah membenarkan berita mundurnya dari tim Kota Ukir. Dia mengakui akan bergabung dengan Persipasi Bekasi, tim di Level II. Di awal bergabungnya Eka ke Persijap, dia mengakui bimbang atas keputusannya. Eka juga tengah mengikuti latihan bersama Persipasi kala itu.

"Insya Allah saya akan bergabung dengan Persipasi. Selain itu, tidak jauh dengan keluarga dan pekerjaan," ungkapnya melalui ujung ponsel.

Dia memohon maaf kepada semua unsur Persijap, baik manajemen, pemain, pelatih dan suporter. (gk-18/goal.com)
Skuad 7364842440161913370

Posting Komentar

  1. g pa2, toh g terlalu menonjol kwalitas streiker. Sg penting Diva jngan dlepas.......................

    BalasHapus
  2. Senang bisa menjadi PNS, sejujurnya banyak pemain bola yang ingin jadi PNS agar masa tua terjamin, selamat mas eka, doakan juga semoga saya juga jadi PNS, amien

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email