Loading...

Manajemen Belum Tanggapi ISL

Persijap Jepara belum mengambil langkah terkait keikutsertaan mereka bergabung dalam Kompetisi Superliga Indonesia (ISL) 2011/12.

Tim Laskar Kalinyamat disebut Kelompok 14 ikut serta dalam kompetisi di bawah naungan PT Liga Indonesia tersebut. Persijap juga turut mendatangi pembahasan tentang pra RUPS di Jakarta bersama Kelompok 14. Wakil sekretaris tim Nur Jamil yang turut serta dalam pertemuan itu belum membubuhkan tanda tangan persetujuan.

Dikonfirmasi, Nur Jamil membenarkan pertemuan pembahasan pra RUPS bersama kubu 14. Ia menjelaskan, dalam undangan resmi yang diterima Persijap, pembahasan rapat itu mengenai pembagian saham dan tidak membahas persoalan kompetisi ISL.

"Kami memenuhi undangan untuk rapat pembahasan pra RUPS. Tapi, rupanya melebar ke kompetisi ISL, sehingga di sesi berikutnya dalam rapat, saya sebagai perwakilan dari Persijap memilih keluar dan belum mengambil sikap untuk ikut ISL," tegasnya, Minggu (23/10) malam WIB.

Dia mengemukakan, hasil rapat dari Jakarta itu akan disampaikan ke manajemen Persijap untuk dibahas lebih lanjut.

"Saya tidak bisa ambil keputusan sendiri. Hasil rapat di Jakarta akan saya sampaikan ke Pak Edy Sujatmiko (general manager). Bagaimana sikap klub, saya serahkan ke Pak Edy bersama pengurus lainnya," tambah Jamil.

Diketahui, Kelompok 14 mengambil sikap kontra dengan keputusan PSSI. Kelompok ini bersikeras Kompetisi Level I dihuni 18 tim dan PSSI dituntut mengembalikan nama liga ke ISL bukan Indonesia Premier League (IPL) serta pengelolaan liga dari PT Liga Prima Sportindo ke PT Liga Indonesia.

Tim Kota Ukir sendiri musim ini memilih merger dengan konsorsium LPI yakni Bogor Raya. Konsorsium menyuntikkan dana sebesar Rp15 miliar untuk keperluan semusim kompetisi. Persijap juga termasuk dalam kelompok 10 yang setia dengan keputusan PSSI yang menetapkan liga diikuti 24 tim. (gk-18/goal.com)
Super Liga 2483265134581306453

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email