Loading...

Pemain Termahal Rp 700 Juta

Dalam waktu dekat, dana cair.

Inilah daftar nilai kontrak pemain Persijap Jepara pada kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011/2012. Manajemen membatasi pengeluaran sesuai budget. Maklum, pelarangan pemakaian dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang diterapkan kepengurusan PSSI membuat menajemen berhemat.

Untuk pemain lokal, nilai kontrak termahal sebesar Rp 400 juta. Sedangkan pemain asing jauh lebih tinggi, yakni senilai Rp700 juta. Semua pemain dikontrak untuk satu musim. Demikian dikatakan Nurjamil, Wakil Sekretaris Persijap saat dihubungi Supersoccer Minggu siang (9/10). Hanya saja, kata Nurjamil, sejauh ini manajemen belum menerima uang dari konsorsium. Padahal, proposal anggaran sudah dikirim jauh-jauh hari.

"Mungkin dalam waktu dekat, atau seminggu sebelum kompetisi bergulir," kata Nurjamil.

Kompetisi akan dimulai pada 15 Oktober 2011. Tapi sejauh ini, tim-tim, termasuk Persijap belum menerima jadwal dan regulasi kompetisi.

Ditanya soal target, Persijap, kata Nurjamil, tak ingin muluk-muluk.

“Tak degradasi saja sudah bagus," pungkasnya. (supersoccer.co.id)
Tentang Kami 1861620531078850431

Posting Komentar

  1. manejement pengrs pengus persijap iku kpiye ta karepe....targetny cmn tak digrAdasi sdh ckup...lw 5 prtndngn terakir blng gtu si tak mslh...musim blm dmulai...da mmbuat pernytaan gtu..mEMALUKAN..da SIA SIA ...target hrus puncak klasmen syukur2 JUARA....uang 15 mliar tu gak sedikit...lw target cmn tak teRDReGaDasi mnding uangny bwat ke pungkruk GE MENDEM

    BalasHapus
  2. Mengingat nanti yg terdegradasi ada 8 tim dan melihat kualitas pemain yang ''biasa2'' saja, target tersebut memang dapat dimaklumi. Tapi apa manajemen gak berpikir, statement seperti itu dpt mengurangi motivasi para pemain?? Setuju sama yang diatasku,, mending duite gawe ng pungkruk wae....

    BalasHapus
  3. nanik jati arum9 Oktober 2011 20.48

    Sebenarnya ini target yg realistis buat persijap.. Sebab kalo mengacu taon kemarin dg pede pelatih mentarget 5 besar namun baru main.3 Kali belum menunjukkan permainan bagus akhirnya hanya cemooahan yg terlontar... "huh target 5 besar Kok Maine ngene"

    Bg saya yg Penting bukan target yg muluk2, yg penting keseriusan seluruh jajaran team untuk memberikan yg terbaik buat persijap ... Insya Allah kesuksesan akan mengikuti dg sendirinya...

    BalasHapus
  4. bener kata mbak nanik jati arum..... g usah target muluk2 lah.... dengan uang 15 milyar bagi orang awam ci udah banyak banget, tapi dengan peserta liga dan jadwal yang ya ampiun aneh tor rak pakem, mestinya tim management punya maksud tersendiri, yang penting bagi tim persijap dapat main bagus dan konsisten serta punya semangat juang yang tinggi....

    BalasHapus
  5. Pemain yg udh Resmi d kontk sp j sh.

    BalasHapus
  6. 09 Oktober 2011 | 23:34 wib
    Share :Facebook Twitter
    Tiga Perusahaan Raksasa Berebut Jadi Sponsor Liga

    Jadwal Kompetisi Dikirim ke Klub Kontestan

    image

    Jakarta, CyberNews. Sebanyak tiga perusahaan besar yang ingin berebut menjadi sponsor utama Liga Indonesia musim ini. Ketiganya adalah Unilever, Coca Cola dan Big Cola. Hal itu diungkapkan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani di Jakarta.

    "Sponsor ada tiga yang berminat seperti Unilever, Coca Cola dan Big Cola. Mereka berebut ingin menjadi sponsor. Tetapi kami masih belum menentukan," jelasnya.

    Terkait nilai kontrak yang ditawarkan tiga perusahaan tersebut, dia juga enggan membeberkan. Kendati demikian, Toni menyatakan bahwa tawaran ketiga perusahaan tersebut melebihi tawaran dari sponsor sebelumnya, yakni PT Djarum. "Nilai yang mereka tawarkan lebih besar dari nilai sponsor tahun lalu," tandasnya.

    Sementara, jadwal kompetisi Liga Indonesia musim 2011-2012 telah dikirim ke masing-masing klub peserta Liga Indonesia. Jumlah kontestan dipastikan tetap 24 tim, yang terdiri atas 14 klub peserta LSI musim lalu, empat tim promosi dan enam klub tambahan.

    Menurut CEO PT Liga Prima (Selaku pengelola kompetisi profesional PSSI musim ini) Widjayanto, kompetisi resmi digulirkan pada 15 Oktober mendatang. “Untuk jadwal, sudah dikirim ke klub-klub. Dalam satu minggu, terdapat empat pertandingan, yakni Hari Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu,” kata Widjayanto di Jakarta.

    Karena dalam sepekan terdapat empat pertandingan, maka kompetisi itu bakal selesai sesuai dengan yang ditarget, yakni Juni 2012. Pihaknya juga sudah mengatur jadwal sedemikian rupa supaya masing-masing klub tidak dirugikan. “Sudah diatur dengan baik. Tidak ada klub yang dirugikan,” ujarnya.

    Dia menyatakan, sejumlah stasiun televisi telah bersedia menyiarkan pertandingan secara live. Namun, Widjayanto belum berani menjawab stasiun TV mana yang bakal menayangkan kompetisi liga professional ini. “Yang pasti, saat kick off pada 15 Oktober mendatang, masyarakat sudah bisa melihat siaran langsung,” ungkapnya.
    (Arif M Iqbal/CN26)

    BalasHapus
  7. q gk ikut koment lho. . . .
    minyak aja. . .hehehe

    BalasHapus
  8. Seng penteng oyee

    BalasHapus
  9. kaLo eMaNg uDah paSrah,,LebiH baiK daRi aWaL aja...haRus.nY maNajeMen puNya koMiTmeN uTk meNjaDikaN peRsiJap tiM yG teRbaiK...
    gag seHaruSny beRbicaRa #taK teRdegRadaSi saja suDah baGus#
    itu buKan peRsijaP boS...daRi dLu peRsijaP seLaLu paNtaNg meNyeraH...nGapaiN ikuT Liga suPeR kaLo jaWabaN maNageMent kYk gt...meMaLukaN...!!

    BalasHapus
  10. setiap awal kompetisi pasti management menargetkan., "asal tidak terdegradasi sudah bagus"
    apa itu yg dinamakan target ???
    target sebuah tim dalam mengikuti kompeti adalah menjadi JUARA .,
    jika target hanya asal tidak terdegradasi itu sama saja tidak ada keniatan untuk mengatur sebuah tim , truss motivasinya dari mana ???
    kalo cuma targetnya saja hanya seperti itu ....


    SMS
    by BANASPATI

    BalasHapus
  11. ternyata pssi sekarang lebih parah dari era NURDIN ngatur jadwal kompetisi aja ngak bisa coba lihat dibawah ini gan?????????

    Inilah jadwal Liga Prima Indonesia 2011-2012:

    15 Oktober Persib Vs Semen Padang

    16 Oktober Persiba Bantul Vs Pesipura

    17 Oktober Deltras Vs Persema

    19 Oktober Persib Vs Persipura

    22 Oktober Persisam Vs Persiba Balikpapan

    26 Oktober Pelita Vs PSPS

    Sriwijaya Vs Semen Padang

    Persijap Vs PSM Makassar

    Mitra Kukar Vs Bontang

    27 Oktober Persela Vs Persebaya

    Persibo Vs PSMS Medan

    Arema Vs Persiraja

    Sumber Jadwal Pertandingan Semen Padang FC di Liga Prima Indonesia 2011-2012

    BalasHapus
  12. Kepiye Jap, jap... Kok kalah neng kandange dhewe.

    BalasHapus
  13. menejemen persijap g mntingin club hanya mntingin uang. banyakin beli pemain yg g da kualitasny trus d didik kl dah bagus d jual.itulah persijap.bukti pemain yg dl seperti pablo.

    BalasHapus
  14. kenapa koq persijap belakangan ini selalu tidak bermain dengan memuaskan?

    BalasHapus
  15. ya, saya setuju dg deady senjaya, kapan majunya kalau hanya kejadian tersebut terus di ulang.terus knp koq beto di keluarkan?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email