Loading...

Agus Masih Memburu Legimin Raharjo

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono belum berhenti memburu Legimin Raharjo. Mantan gelandang bertahan PSMS Medan itu dinilai belum terikat dengan klub mana pun.

“Saya memang tidak bisa menjamin “Saya memang tidak bisa menjamin Legimin akan bermain untuk Persijap musim ini.
Tetapi saya belum berhenti untuk mendapatkannya,“ kata Agus, usai latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Legimin sudah berlatih bersama Arema Indonesia sejak Minggu lalu di Batu, Malang. Ia bergabung dalam tim yang sudah dikarantina dalam persiapan kompetisi itu. Agus mengemukakan dirinya sudah ada komitmen dengan Legimin.

“Tetapi ini sebatas komitmen moral untuk bersama-sama di Persijap. Soal perkembangan terbaru dan hitam di atas putih memang belum. Saya masih berkomunikasi dengan Legimin,“ ujarnya.

Agus amat meminati Legimin karena sampai sekarang ia butuh gelandang berta han kokoh untuk menutup ruang pertahanan karena Jose Sebastian lebih fokus menyerang. Legimin dianggap pemain yang ideal untuk skema tim barunya.

Terkait beredarnya jadwal sementara yang diperoleh, Agus merespons positif jika timnya baru akan bermain pada 11 November mendatang menjamu PSM Makassar.

“Tim kami belum lengkap. Hampir di semua lini masih kurang pemain. Setidaknya, jika kami baru akan bertanding sebu lan lagi, maka itu akan lebih longgar untuk persiapan,“ lanjut Agus.

Namun ia menyesalkan jadwal tersebut, karena jarak antara satu pertandingan ke pertandingan berikutnya sem rawut. “Bahkan dalam laga Persijap hanya berselang sehari. Ini tidak mungkin.
Karena itu saya lebih memilih menunggu jadwal resminya,“ ujarnya. (H15-81)
Skuad 1160984075302000523

Posting Komentar

  1. rekut pablo...atau greg newkolo...greg skrang tak puny tim

    BalasHapus
  2. beritanya kok semrawut ya... katanya legimin pulang ke medan untuk menengok keluarganya yg sakit, terus menyangkal berita dari arema tentang perjalanannya menuju malang (arema)

    lha eh kok ternyata sekarang benar legimin di arema bahkan sudah ikut latihan.. hmm sebagai orang awam saya merasa dipermainkan informasi

    tapi melihat yg ini... besar kemungkinan legimin akan menjadi bagian dari arema karena klub besar yg lebih berpotensi meraih prestasi

    kalaupun ternyata kembali ke persijap besar kemungkinan karena tidak diterima di arema... dan tentunya ini lebih karena kualitas yg kurang memadai

    hmmm

    BalasHapus
  3. udin cinta persijap14 Oktober 2011 12.18

    pemain masih bnyak yg bgus, slah satunya greg, knp g di rekrut aja??

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email