Loading...

M Yasir Selangkah Lebih Maju

Di antara pemain-pemain yang siap merapat ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, kiper M Yasir bisa dibilang sebagai salah satu yang selangkah lebih maju. Ia disebut mencapai kata sepakat untuk memperbarui kontrak barunya bersama Tim Laskar Kalinyamat.

Yasir tak sendiri. Selain dia, pemain belakang Ferly La’ala juga disebut sepakat bergabung. “Intinya, baru Yasir dan Ferly yang sepakat untuk memperpanjang kontrak. Kepastiannya nanti setelah mereka di Jepara,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Yasir dan Ferly dijadwalkan tiba di Jepara hari ini, untuk mengikuti latihan perdana sekaligus seleksi mulai pukul 15.30. Yasir pernah memperkuat Persijap yunior. Pemain asal Medan itu lantas melanglang buana ke beberapa klub, di antaranya Arema Malang dan Persija Jakarta, sebelum akhirnya musim lalu merumput di Gelora Bumi Kartini. Ia mampu beradaptasi di Jepara, dan mendapatkan banyak kepercayaan di kompetisi. Penampilan fenomenalnya bersama Persijap adalah saat menang 4-1 atas Persija Jakarta musim lalu di Jepara.

Sementara itu Ferly musim ini terganggu dengan cedera, namun pulih di pengujung musim. Ferly sudah dua musim bersama Persijap, setelah sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan.

Nurjamil mengungkapkan, nama-nama yang siap datang ke Gelora Bumi Kartini dalam seleksi adalah para pemain pilar Persijap musim lalu seperti Jose Sebastian, Nurul Huda, Danan Puspito, Catur Rintang, Noorhadi, Gendut Doni, Danang Wihatmoko, Anam Syahrul, dan Anggo Julian. Nama baru yang juga akan datang adalah striker Pro-Duta Eka Santika.

Bahtiar ke SFC

Sementara itu pemain asal Jepara Ahmad Mahrus Bahtiar, yang sempat didekati Persijap, Agustus lalu, baru-baru ini menyatakan tidak bisa bergabung dengan klub daerahnya karena memilih berlabuh di Sriwijaya FC.

“Bahtiar mengatakan kepada kami tidak bisa di Persijap karena sudah di Sriwijaya FC,” kata Nurjamil. Pemain yang akrab disapa Beyong itu kali terakhir berkostum Persijap pada musim 2008/2009. Mantan pemain Persijap yang juga ke Sriwijaya FC adalah Riski Novriansyah yang Senin lalu sudah berlatih bersama Bahtiar di Jakabaring.

Pelatih yang ditunjuk menangani Persijap, Agus Yuwono mengatakan, persiapan membentuk tim dinilai sangat pendek jika kompetisi akan bergulir 8 Oktober.

“Semua tim mengalami hal serupa, jadi kalau terlambat, setidaknya tim lain juga sama,” katanya.

Dalam pertemuan sore kemarin, General Manager Persijap Edy Sujatmiko mengundang Anjar Jambore Widodo, asisten pelatih musim lalu. Dalam pertemuan itu diputuskan Anjar akan menjadi asisten lagi mendampingi Agus Yuwono. (H15-81)
Skuad 7667151971090738477

Posting Komentar

  1. yasir bukan danang7 September 2011 21.39

    m. yasir mending di kontrak 3 thn lgsg wae.... daripada danang saiki kegeden bol....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email