Loading...

Julio Lopez Merapat

Persijap Jepara melakukan kejutan dalam perekrutan pemain setelah mengambang selama hampir tiga pekan. Striker berkebangsaan Chile Julio Lopez dikabarkan segera merapat ke Stadion Gelora Bumi Kartini. Selain Lopez, pemain yang juga akan bergabung adalah mantan bek PSPS Pekanbaru, Banaken Bosoken.

Juli Susanto, anggota manajemen Persijap menyatakan awal pekan depan Julio Lopez akan merapat ke Gelora Bumi Kartini. "Secepatnya Lopez datang. Mungkin bisa awal pekan," kata Juli di saat menyaksikan latih tanding pemain pelamar Persijap dengan Tim Laskar Kalinyamat U-21 di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Ia juga menyebut pemain yang akrab disebut J-Lo itu sudah mencapai kata hampir sepakat dengan Persijap. "Kalau pemain seperti Lopez sudah menyatakan akan datang, tentu saja sudah didahului pembicaraan menyangkut kontrak," lanjut Juli.

Lopez adalah striker berpengalaman. Selain pernah berkarier bersama PSIS Semarang, ia juga memperkuat Persiba Balikpapan dan Persisam Samarinda dalam dua musim terakhir. Di tiga klub tersebut, J-Lo merasakan bertanding menghadapi Persijap.

Sementara itu Juli Susanto belum menyebut secara lebih rinci soal kesepakatan manajemen dengan Banaken Bosoken. Namun ia menyatakan pemain tersebut juga akan datang pekan depan.

Rencana kehadiran dua pemain itu tampaknya akan mengakhiri spekulasi soal empat pemain ekspatriat yang akan direkrut. (H15-73)
Skuad 1438428358424142418

Posting Komentar

  1. bpk2 manajemen.... tlg jgn bikin ISU2 seperti ini... jgn membuat rakyat jepara smakin MARAH akan adanya berita seperti ini, mending j-lo gk usah datang skalian, drpd datang gk jadi di rekrut... bpk2 manajemen BUKTIKAN klo manajemen benar2 memberi kejutan kepada persijap mania.... thxrakyat jepara smakin MARAH akan adanya berita seperti ini, mending j-lo gk usah datang skalian, drpd datang gk jadi di rekrut... bpk2 manajemen BUKTIKAN klo manajemen benar2 memberi kejutan kepada persijap mania.... thx

    BalasHapus
  2. bayu prakoso adi jepara25 September 2011 09.15

    Julio Lopez
    Banaken Bosoken
    Kim Sang Duk
    Jose Sebastian
    Anthony Golec

    Saya mewakili warga jepara menyatakan kelima pemain tersebut langsung di kontrak!!!

    BalasHapus
  3. Jangan hanya berita saja, segera di realisasikan. Suporter butuh kepastian kerangka pembentukan tim. semoga pemain2nya mumpuni

    BalasHapus
  4. nadzar bukan nazarudin26 September 2011 09.31

    klo sampe persijap jadi kontrak j-lo & b.basoken aq akan nntn pertandingan persijap sambil telanjang di tribun utama....tandingan persijap sambil telanjang di tribun utama....

    BalasHapus
  5. UANG PLTU DI MANA26 September 2011 10.15

    jepara banyak duit. hasil uang saku PLTU pasti ada. mbok teko gawe nyumbang to pak2

    BalasHapus
  6. bagus apapun pemainya kl pelatihny g mumpuni tetep saja d pecundangi lawan

    BalasHapus
  7. smoga gk bkin kcewa lg.Amiin

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email