Loading...

Evaldo Silva: Persijap Masa Lalu


Pemain belakang asal Brasil, Evaldo Silva mulai berlatih bersama rekan-rekannya PSIS Semarang di Stadion Citarum, Semarang, Rabu (21/9). Latihan yang dipimpin pelatih Edy Paryono tersebut diikuti sekitar 17 pemain termasuk Evaldo.

Ekspatriat berusia 37 tahun itu tak kesulitan melahap menu game dan ditutup dengan sesi latihan fisik. Di hadapan rekan-rekannya, Evaldo disambut hangat. Bahkan, sebelum memasuki lapangan, dia sudah dikerubuti fans PSIS untuk meminta tanda tangan dan foto bersama. Namanya pun dielu-elukan suporter Semarang.

"Saya tidak bermasalah dengan adaptasi di tim. Ini bagus, saya menyukai atmosfer pendukung di stadion," ujarnya sebelum latihan.

Di sesi latihan, dia sesekali berbicara santai dengan Basri Lohy, Simone Kujiro, Han Ji-ho, Simone Quintieri dan Khusnul Yakin.

Dari isyarat keakraban itu, mantan kapten Persijap Jepara dan idola tim Kota Ukir itu tidak bermasalah dengan adaptasi antarpemain termasuk dengan pelatih Edy Paryono.

Usai latihan, dia mengatakan masa depannya saat ini bersama Mahesa Jenar. Saat wartawan menyinggung nama Persijap, dia pun menjawab tegas.

"Persijap masa lalu, PSIS, masa depan. Saya akan maksimal dan membawa yang terbaik buat tim," ucapnya, Rabu petang.

Evaldo tidak akan pernah bisa lepas dari nama Persijap. Baginya, Persijap ada di hati termasuk di dalamnya rekan-rekan suporter Banaspati, Jetman dan Persijapmania.

"Ini sepak bola profesional. Tiap pemain bisa saja berpindah satu tim ke tim yang lain. Tapi perlakuan manajemen Persijap yang membuat saya kecewa. Sekarang saatnya konsentrasi di PSIS," tandasnya. (gk-18)
Tentang Kami 2353502938862769936

Posting Komentar

  1. Karepmu dw Do. Arep neng PSIS po arep gantung sepatu trus dodolan sepatu neng trotoar yo karapmu. Bagi kami Persijap mania, Evaldo juga adalah masa lalu. Mari kita sambut Persijap yang lebih baik tanpa Evaldo.

    BalasHapus
  2. YUDHA DODOL OPO WAE RAK PAYU22 September 2011 14.15

    yudha pekoooooookkkkk

    evaldo pemain setia tp mlah diperlakukan seperti sampah... dia cinta persijap tp persijap tdk cinta evaldo

    "Tujuh musim membela Persijap, itu luar biasa. Dan pertimbangan kesetiaan itulah kami memutuskan mengontrak Evaldo. Dia pemain yang harus dicontoh pemain lainnya, tidak menuntut banyak tapi menunjukkan permainan di level teratas, kuwi pendapat GM PSIS

    WES PERSIJAP RUGI TENAN KILANGAN PANUTAN PEMAIN DI LAPANGAN

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email