Loading...

Belum Kontrak Pemain

Langkah lamban ditunjukkan manajemen Persijap Jepara dalam persiapan musim 2011/2012. Hingga saat ini, Laskar Kalinyamat belum satu pun mengontrak pemain incaran. Dua pekan terakhir ini, manajemen hanya menyeleksi dan menegosiasi pemain incaran.

Beberapa pemain yang masuk rekomendasi pun harus dipulangkan pelatih Agus Yuwono. Termasuk mantan striker Pro Duta Eka Santika yang memilih seleksi di Persipasi Bekasi karena tidak jelasnya langkah Persijap.

Wakil sekretaris tim Persijap Nur Jamil mengakui pihaknya belum mengontrak pemain hingga pekan ini. Salah satu kendala yang dihadapi manajemen yakni potongan pajak 18 persen yang ditanggung pemain.

"Keputusan potongan pajak itu bukan keputusan kami. Tetapi, itu permintaan konsorsium. Saya rasa, tim lainnya yang merger dengan konsorsium LPI mengalami hal yang sama dengan Persijap,"jelasnya, Rabu (21/9) pagi.

Proses negosiasi kontrak sebenarnya telah dilakukan manajemen akhir pekan lalu terhadap 70 persen pemain yang masuk rekomendasi dari 23 pemain lolos seleksi. Namun, negosiasi berjalan alot karena pemain keberatan dengan potongan tersebut. Rata-rata pemain yang musim lalu berkostum Laskar Kalinyamat dinegosiasi nilai kontraknya tidak jauh dengan musim lalu.

"Ini masih buntu. Padahal, kami ingin cepat merekrut pemain dan konsentrasi mencari pemain asing. Semoga pekan ini, bisa terlaksana," imbuh Jamil yang masuk dalam tim negosiasi manajemen. (gk-18/goal.com)
Skuad 5460741688764807624

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email