Loading...

Johan Resmi ke Persija

Gelandang andalan Persijap Jepara musim lalu, Johan Juansyah, sore kemarin namanya diumumkan masuk dalam daftar 13 pemain yang dikontrak Persija Jakarta untuk musim depan.

”Kami kali terakhir saling berkirim pesan singkat dengan Johan lima hari lalu dan baru semalam bisa kami telepon. Saat itu kami sudah mendengar kabar Johan diminati Persija. Tetapi saat kami saling berbalas pesan, Johan bertanya dan menunggu kabar Persijap untuk musim depan terkait masa depannya,” kata Suko Santoso, bendahara Persijap saat dikonfirmasi soal pengumuman nama Johan masuk di tim baru Macan Kemayoran, kemarin.

Melalui situs www.goal.com dan beberapa berita on line surat kabar nasional yang dirilis, Kamis kemarin, Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengumumkan ke-13 pemain dikontrak selama tiga tahun ke depan.
Nama-nama pemain hasil buruan baru Persija itu adalah Johan Juansyah, Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipauw, Mahardiga Lasut, Ngurah Wahyu, Andritani Artayasa, Alan Martha, Amarzuki, dan Oktavianus.

Selain itu wajah lama di Tim Macan Kemayoran yang dipertahankan adalah Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo dan Ismed Sofyan. Adapun yang masih dalam proses negosiasi adalah Agu Casmir, Erick Beyemi, dan para pemain timnas senior, yakni M Ilham, M Nasuha, Tony Sucipto dan Ambrizal.

Belum Negosiasi

Suko Santoso menambahkan, pihaknya memang baru mengontak beberapa pemain lama Persijap pada pekan lalu, tetapi belum melakukan negosiasi karena di tubuh Persijap sendiri belum ada manajemen baru karena energinya masih tersedot untuk proses merger dalam memenuhi proses verifikasi yang dilakukan PSSI.
”Kami sudah bisa kontak dengan Johan. Ya, dia sudah resmi ke Persija musim depan,” lanjut Suko.

Ia juga sudah memastikan striker Persijap musim lalu Alberto ”Beto” Goncalves resmi meninggalkan Gelora Bumi Kartini karena berlabuh di klub lamanya, Persipura Jayapura untuk musim depan. ”Kami sudah mengontak Beto melalui agennya, untuk mengonfirmasi kepindahan Beto. Dia memang kembali ke Persipura,” kata Suko.

Satu mantan pemain Persijap lagi yang hampir pergi dari Jepara adalah Riski Novriansyah. Ia sudah bersepakat secara lisan untuk bergabung ke Sriwijaya FC, kendati Riski kepada Suara Merdeka empat hari lalu menyatakan belum teken kontrak karena masih mempertimbangkan Persijap.

”Saya sudah dikontak Persijap, tetapi masih menunggu perkembangan terakhir dari Sriwijaya FC setelah Lebaran,” kata Riski. (H15-81)
Skuad 397561939083018294

Posting Komentar

  1. Management belum terbentuk, akibatnya seperti ini. satu persatu pemain potensial pergi

    BalasHapus
  2. Saiki dana ono tapi pemain andalan podo lungo yo percuma seng iseh cuma pemain seng tuo2, nek carane ngono luweh apek maen neng liga amatir wae.

    BalasHapus
  3. walah, berita lama. kesalahan sama yang selalu terulang dan terulang setiap musim. kenapa petinggi persijap gak mau belajar dari kesalahan? selalu lamban mengikat pemain. Ojo mikir wetenge dw wae tah kaaang kaang...!!!!!!

    BalasHapus
  4. Kalo dana uda ada.. lha pemain yang mau di rekrut siapa... wong uda pada di kontrak... ato sule aja.... hehehe... (ribet)

    BalasHapus
  5. Lagu lama managemen, cobalah bersikap lebih bijak pemain yang direkrut asal 2lan dampaknya bagi tim sangat sangat jelek sporter demo, gbk dan ada penontonnya dan hambir saja terdegradasi.

    BalasHapus
  6. managament kalbu persijap jepara!!!!1,masak ngikat pemain nggak bisa......Mending main di liga tarkam saja biar sama levelnya dengan tim kampungan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email