Loading...

Belum Pagari Pemain

Persijap Jepara masih berjalan lambat untuk memagari para pemain bintangnya di bursa transfer ini. Bahkan, sebelumnya General Manager Persijap Jepara Anwar Haryono mengatakan, jika para pemainnya ingin berpindah klub dipersilakan.

Beberapa pemain inti Laskar Kalinyamat tengah dibidik tim-tim mapan untuk mengisi skuadnya. Pemain paling banyak diburu yakni Johan Juansyah dan Alberto "Beto" Goncalves.

Johan santer dikabarkan tengah didekati Semen Padang untuk menambah kekuatan di sektor sayap, sedangkan Beto diburu Sriwijaya FC untuk menambah daya dobrak.

Pada pembubaran tim Persijap pekan lalu, pembentukan tim baru akan dibahas pada Agustus.
"Kami memang dinilai paling lambat bergerak di perekrutan pemain. Tapi, Persijap kan tetap eksis di ISL," ujar Anwar beberapa waktu lalu.

Diakuinya, beberapa nama direkomendasikan masih dipertahankan untuk mengisi Skuad Merah-Merah musim depan. Tetapi, kembali masih pendanaan, Anwar tidak banyak berjanji kepada para pemainnya.

Persijap merupakan salah tim yang menggantungkan pendanaan tim dari APBD. Musim 2010-2011 tim ini disuntik APBD sebesar Rp 6,1 miliar dan mengalami defisit sebesar Rp1.6 miliar (belum termasuk pajak-red). Total pengeluaran musim lalu sebesar Rp12.819.479.000.

Dalam pembubaran tersebut sekaligus pembubaran manajemen Persijap musim 2010/11. Sehingga, untuk manajemen musim depan masih belum dibentuk.

Nur Jamil, wakil sekretaris tim mengemukakan, selagi belum ada gambaran manajemen dan keuangan tim, maka manajemen yang lama belum bisa melangkah.

"Termasuk di dalamnya membicarakan dan mempertahankan pemain yang kami rekomendasikan dipertahankan musim depan," tegasnya.

Dia mengakui, beberapa pemain memang memiliki skill yang bagus dan menarik minat tim lain untuk merekrutnya. Tetapi, hingga Minggu (17/7), belum ada pemain yang keluar dari Jepara.

"Biasanya pemain yang keluar tim minta surat keluar. Hingga kini belum ada permintaan. Ada 14 nama yang dinilai tim pelatih pantas untuk dipertahankan," ungkapnya.

Dari 14 nama itu, di antaranya Johan Juansyah, Beto Goncalves, Jose Sebastian dan Evaldo Silva yang direkomendasikan bertahan di Kota Ukir.

Sementara itu, Johan Juansyah yang dihubungi terpisah membenarkan jika dirinya tengah didekati salah satu tim ISL. Namun, pemilik kostum 19 itu belum menorehkan tanda tangannya di kontrak secara resmi.

"Masih secara lisan saja. Saya prioritaskan tetap di Jepara. Tetapi jika proses nego tidak sepakat, tidak menutup kemungkinan akan pindah ke tim lain," ucapnya. (gk-18)
Super Liga 7207967296522528734

Posting Komentar

  1. Laskar x nyamat18 Juli 2011 08.42

    Salah satu pendapatan yang sudah pst bisa di andalkan adlh tiket terusan, seharusnya dr sekarang sudah di jual untuk modal pembentkn tim, musim, depan, tp manajemen aja blm ada ....??
    Kpn mandirinya????Salah satu pendapatan yang sudah pst bisa di andalkan adlh tiket terusan, seharusnya dr sekarang sudah di jual untuk modal pembentkn tim, musim, depan, tp manajemen aja blm ada ....??
    Kpn mandirinya????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email