Loading...

Tiga Pilar Arema Tak Dibawa ke Jepara

Tim Arema Indonesia sudah berlatih di Jepara, sore kemarin. Hal itu menepis rumor yang beredar tim Arema tidak akan datang ke Jepara karena persoalan internal.

Pelatih Tim Singo Edan Miroslav Janu kemarin sudah melatih timnya di markas lama Persijap, Stadion Kamal Djunaidi.
Arema tidak akan diperkuat tiga pemain pilar mereka karena berbagai sebab. Hal itu dikemukakan Asisten Manajer Arema Indonesia M Taufan di sela-sela menunggui latihan Ahmad Bustomi dkk di Kamal Djunaidi. Tiga pemain pilar itu adalah Roman Chmelo, M Ridhuan, dan Noh Alamsyah.

Taufan menyatakan Roman terkena akumulasi kartu kuning sedangkan Ridhuan sakit demam berdarah. Adapun Noh tidak dibawa karena pertimbangan teknis.

’’Kami hanya membawa pemain yang benar-benar siap bertanding dan mau bekerja keras,’’ kata Taufan.
Tiga pemain tersebut kemarin tak tampak dalam latihan karena tidak dibawa ke Jepara. Dua pemain ekspatriat yang siap tampil adalah Esteban Guillen dan Golian Roman. Tampak pula para pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 yaitu Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Dendy Santoso, Talaohu Abdul Musafri dan Yongky Aribowo. Para pemain Arema juga tampak rileks dalam latihan tersebut.

Tak Terpengaruh

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja menyatakan timnya sama sekali tidak terpengaruh dengan kabar menyangkut persoalan internal tim Arema Indonesia yang diprediksi akan memengaruhi permainan mereka.

’’Kami sama sekali tidak masuk ke wilayah itu. Arema menang dalam dua laga terakhir dan memperlihatkan mereka adalah tim kuat. Jadi kami harus tetap waspada,’’ tandasnya.
Suimin melatih Evaldo cs tadi malam di Gelora Bumi Kartini. Itu menyesuaikan kondisi tim karena duel kedua tim akan digelar malam hari. (H15-81)
Super Liga 7286846476072132067

Posting Komentar

  1. Pendukung Persijap Jepara Sejati7 Juni 2011 07.45

    Hanya enam kata: Menang, Sportif, semangat, Berdoa, dan Pantang menyerah

    semoga Persijap Jepara dapat mengalahkan Arema Malang
    Prediksi saya Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Persijap Jepara

    Semangat PERSIJAP JEPARA KALAHKAN AREMA MALANG!!!!!!!!!!
    kai warga Jepara Akan selalu mendukung Persijap Jepara sampai mati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email