Loading...

Oktober, Klub Sudah Siap Berkompetisi

"Bagaimana bicara kapan kompetisi bergulir lagi kalau semua masih tergantung hasil KLB. Ini penting karena mampukah Ketua Umum PSSI terpilih mengatasi persoalan yang dihadapi klub bila tidak boleh menggunakan APBD,” ujar Anwar Haryono, GM Persijap.

Bila tidak ada solusi bagi klub dan Permendagri Nomor 22 tahun 2011 tetap harus dijalankan maka Persijap memilih untuk gulung tikar atau pindah bus. Karena itu, ia berharap dari KLB memunculkan Ketua Umum yang sudah memiliki desain besar (grand design) kompetisi musim depan. Klub-klub bisa diselamatkan karena meski tak lagi menggunakan dana APBD.

“Semua berharap KLB di Solo berjalan lancar dan ada semangat rekonsiliasi di antara klub yang berseberangan. Bila tidak ada ego yang dikedepankan, saya yakin KLB lancar,” jelasnya.

Namun, tim promosi Persiba optimistis kompetisi tetap akan digulirkan pada saat yang tepat. Hanya, asisten manajer Briyanto AS berharap PT LI memberi waktu yang cukup panjang sehingga tim-tim bisa mempersiapkan diri dengan baik.

“Idealnya, kompetisi bergulir kembali pada Oktober mendatang. Persiapan tim saya perkirakan sudah cukup bagus baik pendanaan maupun materi pemain,” kata Briyanto.

Menurutnya selama Juli dan Agustus tim-tim sudah akan mempersiapkan diri meski diselingi dengan puasa dan Lebaran. Mereka bakal mematangkan persiapan pada September sehingga tim sudah ready pada Oktober.

(/ew/bolanews)
Super Liga 4630828473922566444

Posting Komentar

  1. pasukan pembela persijap30 Juni 2011 10.49

    Janhan pinfah bus atau gulung tilar semua itu ada solusinya

    tetap di isl persijap...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email