Loading...

Octo Maniani Absen Lawan Persijap

Kekuatan Sriwijaya FC semakin berkurang menyusul absennya Octovianus ”Octo” Maniani saat dijamu Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (11/6). Pemain lincah asal Papua ini absen lantaran harus beristirahat usai menjalani operasi kecil di salah satu rumah sakit di Semarang, kemarin.

Octo mengalami pembengkakkan di bagian dada sebelah kiri, sejenis bisul yang memaksanya naik ke meja operasi. ”Kemungkinan Octo belum bisa kami mainkan saat menghadapi Persijap nanti. Dia masih butuh istirahat,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev yang ditemui usai latihan timnya di Stadion Jatidiri, kemarin.

Absennya Octo menambah panjang daftar pemain pilar yang tak bisa tampil dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito kehilangan empat punggawanya lantaran akumulasi dan cedera. Mereka adalah Dirga Lasut, Keith Kayamba Gumbs, Firman Utina serta Arif Suyono.
Padahal, menghadapi Laskar Kalinyamat, Sriwijaya FC membidik poin penuh untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara. Ponaryo Astaman dkk saat ini berada di posisi lima klasemen dengan poin 41.

Dalam latihan kemarin, Kolev memanfaatkan setengah lebar lapangan untuk latihan timnya. Organisasi permainan serta penyelesaian akhir menjadi menu utama. Menurut rencana, Laskar Wong Kito akan bertolak menuju Jepara pada Jumat, (10/6) pagi. Meski tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya, pelatih kelahiran Sofia, Bulgaria tersebut tetap optimistis timnya mampu bermain maksimal. (H54-81)
Super Liga 8063901126518248570

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email