Loading...

GM : Kami Pantas Menang!

Tim Persijap Jepara mengakhiri Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persiba Balikpapan dalam pertandingan, sore kemarin.

Manajemen dan tim pelatih Persijap mengklaim timnya pantas menang dalam pertandingan tersebut.

“Riski mencetak gol, tetapi dianulir. Kami juga pantas mendapatkan dua penalti. Tetapi harus menerima hasil akhir seperti ini. Kami pantas menang,“ tegas General Manager Anwar Haryono, usai pertandingan kemarin. Ia mendampingi timnya dalam pertandingan tersebut.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo membeberkan beberapa peluang timnya. Pada menit ke48, striker Riski Novriansyah membobol gawang Persiba yang dijaga I Made Wardana. Gol itu dinilainya tidak off side, walau ia tetap menerima keputusan wasit M Syafei.

Tiga menit setelah itu, gelandang serang Persijap Johan Juansyah melakukan penetrasi di dalam kotak penalti lawan, namun aksinya dilanggar Iqbal Samad.
Wasit tidak memberi penalti kepada Persijap, dan hanya mengeluarkan kartu kuning untuk Iqbal Samad. Pada menit ke-61, giliran aksi Gendut Doni di dalam kotak penalti dilanggar kiper I Made Wardana, namun tak ada pelanggaran.

“Kami harus bersyukur dengan raihan satu poin ini karena ini sebagai akhir yang cukup baik buat kami,“ kata Anjar.

Peringkat 14

Persijap saat ini meraih nilai 28 di akhir musim dengan menghuni peringkat 14. Tim Kota Ukir sudah pasti bertahana di ISL untuk musim depan.

Capaian itu sesuai dengan presentasi pelatih Persijap Suimin Diharja di awal putaran kedua, ketika ia diberi kesempatan menambah tiga pemain setelah manajemen mendepak enam pemain di akhir putaran pertama.

Kala itu Suimin mengemukakan capaian paling realistis adalah Persijap meraih nilai 28 dan menembus babak play off atau sekadar bertahan di ISL namun ada di papan bawah.

“Kami menyudahi kompetisi ini dengan tambahan satu poin, dan itu sesuai dengan dokumen target kami di awal musim setelah mempertimbangkan skuad yang ada dan tim-tim pesaing. Kami sebenarnya ingin lebih dari hasil ini,' kata Anwar. Usai laga itu, para pemain Persijap dipulangkan, dan dua pekan lagi kembali akan berkumpul di Jepara untuk pembubaran tim secara resmi. (H15-73)
Super Liga 1090932834970498782

Posting Komentar

  1. alhamdulillah dapat poin saat lawan persiba

    BalasHapus
  2. Sampai ketemu lagi di kompetisi ISL 2011/2012...
    Buat yang loyal dan bagus bermainnya dalam team bertahanlah di Persijap...

    BalasHapus
  3. Banaspati Patigeni20 Juni 2011 16.37

    tolong dalam rapat mengenai pemain2 yang layak dipertahankan dan direkrut untuk musim depan supporter dilibatkan.

    " Aq tunggu undangannya "

    From : Banaspati Patigeni Korwil Pecangaan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email