Loading...

Siap Layani Taktik Persib

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja menyatakan, tim Laskar Kalinyamat sudah siap melayani taktik apapun yang dipakai Persib Bandung dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu [7/5].

Menurut Suimin, materi pemain yang dimiliki Persib lebih baik dibandingkan tim besutannya. Sosok pelatih Persib Daniel Roekito pun dianggap jaminan tim Maung Bandung bakal merepotkan permainan Persijap.

Karena itu, Suimin tidak akan memberikan pengawalan khusus terhadap pemain bintang Persib. Tim Laskar Kalinyamat akan melayani taktik apapun yang dipakai Persib di pertandingan nanti.

“Semua pemain Persib bagus, dan kualitas mereka berada di atas kami. Tapi itu tidak membuat kami gentar. Kami akan main di kandang sendiri, dan wajib meraih kemenangan. Di lapangan sudah siap, tinggal mencari dukungan dari tribun,” ujar Suimin.

“Kami sudah siap menghadapi permainan mereka. Cara menghadapi kualitas individu mereka adalah dengan permainan kolektivitas. Kalau melayani individu pemain mereka, Persijap akan rugi.”

Dalam pertandingan ini, Persijap tidak akan diperkuat striker Risky Novriansyah dan bek Kasiadi yang menjalani sanksi akumulasi kartu. (goal.com)
Super Liga 7297578501806761021

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email