Loading...

Photo Laga Amal; Kenari Star Fc 0 - 3 Persijap

Dalam mengisi jeda kompetisi yang cukup panjang, tim Persijap menginginkan beberapa kali ujicoba, salah satu ujicoba yaitu bertandang ke markas Kenari Stars, Kalinyamatan Jepara.

Dalam laga tersebut, Persijap tampil fullteam termasuk tiga pemain asing yang dimiliki. laga yang berakhir dengan skor 3 - 0 untuk Persijap tersebut merupakan laga amal untuk membantu menyelesaikan pembangunan masjid desa tersebut.

Laga ini lebih mirip dengan jumpa fans Laskar Kalinyamat, ribuan Persijap Lovers membanjiri lapangan Kenari, Kalinyamatan. untuk melihat lebih dekat dengan sang idola. wal hasil, keamanan harus ekstra ketat menjaga pemain agar tetap nyaman dan enjoy.

Saking berjubelnya, penonton masuk setengah meter di dalam lapangan. Beberapa petugas keamanan menjaga di beberapa sisi. Ketika pertadingan babak pertama selesai, ribuan fans langsung tumpah ke tengah, meminta tada tangan pemain dan berfoto bareng pemain. Kondisi kian tidak kondusif hingga nyaris saja laga babak kedua ditiadakan.

Sempat tertunda 10 menit, laga babak kedua berjalan namun tak lebih dari 30 menit. Usai laga, Evaldo cs kembali diserbu fans. "Aku senang sekali bertanding di sini. Walau lapangan tak begitu bagus, tapi aku merasakan kedekatan kami dengan pencinta Persijap," kata Evaldo.

Dan ini adalah hasil rekam gambar oleh kru P.O.S, Anis Hartanto



















































(akunamasao/sm)
Skuad 6462094977909725227

Posting Komentar

  1. sayang aku rak nntn...

    BalasHapus
  2. Dipta kaligarang29 Mei 2011 09.11

    Bagus sekali dan harus sesekali main di kampung atau sekedar berlatih UNTUK MENINGKATKAN KECINTAAN WARGA JEPARA UNTUK PERSIJAP...........,

    BalasHapus
  3. wah rame buanget....kayak artis aja....sekali kali kayak giu terus di waktu luang boleh juga...buat pecinta2 Persijap d seluruh Jepara khususnya,,dan pada dunia umumnya...

    BalasHapus
  4. jozZZZZ....gandozzzzz......mantabbbb.....jepara bangeeeetttttttt

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email