Loading...

Maksimalkan Tiga Laga Terakhir

Persijap Jepara ingin memaksimalkan tiga pertandingan terakhir pada Kompetisi Sepak Bola Liga Super 2010/2011.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara Nurjamil ketika dihubungi, Jumat, mengatakan, dengan hasil sekarang timnya sudah terhindar dari posisi "play off" maupun degradasi.

Karena itu, lanjut dia, yang sekarang dicari Persijap adalah mengejar peringkat supaya bisa lebih baik sehingga harus berusaha untuk meraih kemenangan dari tiga laga terakhir.

Ia menyebutkan, dari tiga pertandingan itu dua pertandingan dimainkan di kandang sendiri yaitu menjamu Arema Indonesia (8/6) dan menjamu Sriwijaya FC Palembang (11/6).

Kemudian, satu pertandingan di kandang lawan yaitu melawan Persiba Balikpapan (16/6).

Pada laga putaran pertama melawan ketiga tim tersebut, Persijap hanya meraih angka satu ketika menahan Persiba Balikpapan di Jepara (1-1), sedangkan dua pertandingan di kandang Arema dan Sriwijaya FC kalah.

Sampai pertandingan ke-25 ini, tim asuhan pelatih Suimin Diharja menempati peringkat ke-13 dengan nilai 26, yaitu tujuh kali menang, lima kali seri, dan 13 kali kalah.

Pertandingan terakhir yang dijalani Persijap adalah saat bermain imbang melawan tamunya, Persib Bandung (1-1). Gol Persib dicetak Airlangga Sucipto, sedangkan gol Persijap akibat "blunder" yang dilakukan pemain belakang Persib, Abanda Herman.

"Sejak awal kompetisi, manajemen memasang target seperti hasil pada musim sebelumnya yaitu peringkat kesembilan, kalau bisa lebih baik," katanya.

Kalau tiga pertandingan terakhir itu bisa dimenangkan semua maka nilai yang dikumpulkan Evaldo Silva dan kawan-kawan sebanyak 35. Dengan nilai ini, Persijap bisa menempati peringkat di atas sembilan.

Ia menambahkan, usai pertandingan melawan Persib Bandung, tim libur sekitar 10 hari dan kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, 18 Mei 2011.

"Kami harapkan tiga pertandingan sisa itu bisa dimaksimalkan sehingga peringkat kami bisa naik dan lebih baik dari musim sebelumnya," katanya.
(antarajateng)
Super Liga 3657347398474189268

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email