Loading...

Tandang ke Samarinda Kekuatan Penuh

Tim Persijap Jepara akan turun dengan kekuatan penuh ketika dijamu Persisam Samarinda dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini. Tim pelatih belum menentukan pemain yang akan tampil sejak menit awal untuk pertandingan tersebut. Komposisi tim baru akan diketahui setelah Jumat nanti.

Hal itu dikatakan Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo usai melatih tim di Gelora Bumi Kartini, pagi kemarin. ''Seleksi untuk pemain yang siap untuk tampil baru dimulai hari ini, dan keputus­annya nanti di tangan pelatih sebelum berangkat ke Samarinda,'' kata Anjar. Ia melatih tim bersama dua asisten lainnya, Arifyanto dan Mukhlisin karena Pelatih Suimin Diharja kemarin sakit dan tak bisa mendampingi latihan Evaldo cs.

Anjar menyatakan para pemain terbebas dari akumulasi kartu, dan gelandang Jose Sebastian dimungkinkan bisa pulih dari cedera ringan pada tungkainya.

Jose hanya tampil 36 menit saat menghadapi Persela Lamongan, Minggu lalu. Anjar menyatakan pagi kemarin timnya berlatih dengan game ringan, ditutup dengan penyelesaian akhir. Timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang ketika mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol, baik melalui tendangan bebas maupun serangan terencana.
''Kami memulai latihan dengan mengevaluasi semua kelemahan,'' kata Anjar.

Poin di Bontang
Sementara itu Pelatih Persijap Suimin Diharja berhitung tentang peluang timnya dalam menjalani dua partai tandang ke Kaltim. Setelah ke Persisam, sepekan kemudian Evaldo cs akan menghadapi tuan rumah Bontang FC.
"Masih ada peluang, akan kami manfaatkan semaksimal mungkin," kata Suimin.

Tetapi ketika ditanya soal besar kecilnya peluang di dua laga itu, pelatih berusia 55 tahun ini mengincar poin di Bontang. Duel dengan Bontang FC penting buat Persijap karena menjadi tim pesaing Tim Kota Ukir menghindari zona play off di sisa kompetisi. Bontang FC saat ini ada di pe­ringkat terbawah klasemen sementara. (H15-81/SM)
Super Liga 7818693972017785161

Posting Komentar

  1. pertahanan hancur sekali..
    jebakan offsidenya gagal terus, antisipasi one two passing kurang baik..

    BalasHapus
  2. untung ada budi13 April 2011 11.29

    Lama Lama Permainan persijap Menjemukan N gag enak di tonton..
    besok harus smangat di kandang persisam. N harus bermain secara tim..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email