Loading...

Recovery Cukup, Modal Tour Kalimantan

Setelah menjalani jadwal pertandingan yang padat, Persijap akhirnya dapat sedikit 'ambegan' karena pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 17 April 2011 atau sekitar seminggu lagi, yaitu lawatan ke Kalimantan untuk menghadapi tuan rumah Persisam Putra samarinda dan Bontang FC.

Jadwal pertandingan Persijap di laga sebelumnya memang kurang bersahabat bahkan cenderung menyiksa pemain sehingga sangat merugikan tim, maka tidak seharusnya Persijap Lovers menyalahkan pelatih, manajemen, bahkan pemain yang sudah pasti mengalami kelelahan dalam melakoni laga yang amat sangat padat.
Faktor kelelahan memang menjadi momok tersendiri bagi tim. Terbukti, bermain dikandang sendiri Persijap harus rela dipermalukan Persela sekaligus gagal memenuhi harapan pecinta sepak bola Jepara yang menginginkan kado indah di HUT Kota Jepara yang ke 462, bandingkan dengan laga saat melawan Persija Jakarta dengan masa recovery yang cukup pasukan Suimin Diharja tampil trengginas hingga melibas Persija dengan skor telak 4-1.

Dari enam laga terakhir, Persijap berhasil mengumpulkan 9 poin. tiga kali menang dan tiga kali kalah, hasil itu berhasil menempatkan Persijap di posisi 10 klasemen sementara dengan 23 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu di laga melawan Persisam dan bontang FC yang dihelat di Gelora Bumi Kartini Jepara semua berhasil dimenangkan Persijap, 1 - 0 saat menjamu Persisam dan 2 - 1 ketika menghadapi Bontang FC. hasil tersebut memang tidak menjamin Persijap bakal mudah meraih poin dalam tour kali ini, apalagi tim tim yang akan dilawan Persijap kali ini bukanlah tim sembarangan, Persisam adalah klub yang tergolong bertabur bintang sebut saja Julio lopez, Ronald Fagundez yang siap menjegal langkah Persijap untuk mencuri poin di samarinda, ditambah dengan rekor buruk selalu kalah di laga tandang juga menjadi 'hantu' yang masih membayangi kubu Persijap, dari semua pertandingan tandang yang dilakoni Persijap di musim ini semua berakhir dengan kekalahan.

Namun, dengan segenap doa masyarakat dan tentunya suporter yang berharap telur yang selama ini sulit dipecahkan dapat dipecahkan dalam tour kali ini.
Semoga masa recovery yang cukup ini bisa dimanfaatkan oleh tim untuk membawa hasil maksimal dari tour Kalimantan dan membasuh dahaga para suporter yang haus kemenangan di laga tandang. (Yoga/P.O.S)
Suara Suporter 1128595020060493508

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email