Loading...

Susah Cari Lapangan, Terpaksa Sewa Stadion

Tim Persijap Jepara belum bisa berlatih normal di Bontang sejak pertandingan terakhir melawan Persisam Samarinda, Minggu lalu. Dalam dua hari ini Evaldo cs hanya bisa bersenam di halaman hotel penginapan.

Mereka mencari lapangan untuk berlatih, tetapi tidak menemukan lapangan yang layak. Tim pelatih bersama manajemen kemarin akhirnya memutuskan untuk menyewa Stadion Taman Prestasi Bontang sebagai tempat berlatih.

Stadion Taman Prestasi akan menjadi tempat pertandingan tuan rumah Bontang FC menjamu Persijap dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), Sabtu nanti. PT Liga Indonesia kemarin mengirim kabar duel kedua tim tidak bisa digelar di markas Bontang FC, yakni Stadion Mulawarman karena stadion itu kini sedang direnovasi.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo yang ditugasi mencari lokasi tempat berlatih menyatakan mulai Rabu ini Evaldo cs akan berlatih di Stadion Taman Prestasi.

''Kami terpaksa menyewa dua hari pada Rabu dan Kamis. Ini penting karena sudah dua hari kami belum berlatih. Kami juga tetap akan mengambil jatah berlatih di Taman Prestasi pada Jumat,'' kata Anjar, yang kemarin belum tahu kondisi lapangan Taman Prestasi.

Menurut informasi dari panitia pelaksana pertandingan Bontang FC, Stadion tersebut berjarak sekitar 20 km dari Stadion Mulawarman. ''Kami mendapat informasi, kondisinya tak jauh berbeda dengan di Mulawarman,'' ujar Anjar.

Stadion Mulawarman dan Stadion Taman Prestasi telah memenuhi standar nasional setelah diverifikasi PT Liga Indonesia dan otoritas sepak bola Asia (AFC). Persijap rencananya akan bertanding dengan Bontang FC malam hari. Stadion Taman Prestasi dinyatakan sudah mumpuni karena dilengkapi lampu penerang minimal 1.200 lux.

Atur Taktik
Sementara itu Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan timnya siap mengatur strategi menghadapi Bontang FC dalam latihan dua hari di lapangan Stadion Taman Prestasi mulai pagi ini.

Ia mengungkapkan timnya membutuhkan efektivitas dalam menyerang, setelah mempertimbangkan banyaknya peluang serangan balik yang gagal saat menghadapi Persisam.

''Kami harus lebih taktis dalam serangan balik,'' katanya. Dua pemain yang disusulkan ke Bontang, yaitu Gendut Doni dan Nanang Khanafi dinyakan siap bergabung dalam latihan tim pagi ini.

Keduanya disusulkan setelah tiga pemain Persijap, Jose Sebastian, Johan Juansyah dan Anam Syahrul dipastikan absen melawan Bontang FC karena akumulasi kartu. (H15-81/SM)
Super Liga 1001709565649579543

Posting Komentar

  1. Pemuda PEMBELA PERSIJAP JEPARA20 April 2011 06.24

    Ayo tetap semangat kalahkan BONTANG FC
    kami warga Jepara Mengharapkan kemenangan darimu PERSIJAP
    AYU PERSIJAP JEPARA KALAHKAN BONTANG FC
    laga Bontang vs PERSIJAP JEPARA masuk TV dan di saksikan 200.000.000 lebih warga INDONESIA jadi bikin KOTA JEPARA kita BANGGA dengan kemenangan PERSIJAP JEPARA atas bontang FC
    KALAHKAN BONTANG FC , PERSIJAP!!!!!!!!!!!!

    SEMANGAT PERSIJAP JEPARA!!!!!!!!!!!!!!!! kukan selalu mendukungmu

    BalasHapus
  2. Semangat persijap kalahkan bontang...!!!

    BalasHapus
  3. Go Persijap,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email