Loading...

Pulih, Ferly Segera Bergabung

Bek Persijap Ferly La'ala absen di sembilan pertandingan musim ini karena cedera. Namun, saat ini kondisinya sudah pulih dari cedera hamstring. Hanya, di pertandingan away lawan Bontang FC Sabtu lusa, pelatih Suimin Diharja belum akan menurunkannya. Pemain kelahiran Palu ini baru siap dimainkan saat Laskar Kalinyamat menjamu Persib Bandung di Gelora Bumi Kartini pada 7 Mei mendatang.

”Hari ini kami sudah bicara dengan Ferly tentang masa depannya di Persijap. Secepatnya dia bergabung dalam latihan tim,” kata Sekretaris Tim Persijap Arif Darmawan, kemarin. Ferly yang menjalani terapi di Balikpapan pagi kemarin dipanggil tim pelatih dan manajemen di Bontang untuk membicarakan kesiapannya tampil kembali setelah absen cukup panjang.

Hasil Medis

Arif menyatakan Ferly akan bergabung dalam latihan tim di Jepara mulai 27 April, sepulang dari Bontang. ”Setelah pertandingan dengan Bontang FC, kami libur tiga hari. Setelah itu kami akan berlatih di Jepara dan Ferly siap bergabung,” ujar Arif.

Dalam pertemuan kemarin, Ferly menunjukkan hasil pemeriksaan medis dan perkembangan terapinya ke pelatih Suimin Diharja dan Arif Darmawan. Dia cedera bersamaan dengan yang dialami Gendut Doni, yakni saat mengalahkan Pelita Jaya pada putaran pertama lalu.

Rencana kembalinya Ferly disambut baik tim pelatih. Asisten pelatih Anjar Jambore Widodo menyatakan, Ferly tidak diturunkan saat menghadapi Bontang FC karena tidak bergabung dalam latihan cukup lama.
”Kami hanya menurunkan pemain yang siap secara fisik dan menunjukkan perkembangan dalam setiap latihan. Ferly sedang fokus terapi. Kami akan mempersiapkannya, terutama dalam tiga laga kandang sisa musim ini,” kata Anjar. (H15-73/SM)
Super Liga 4793692539713240511

Posting Komentar

  1. PEMUDA PEMBELA PERSIJAP JEPARA21 April 2011 10.38

    KALAHKAN BONTANG FC.
    PERSIJAP JEPARA IS THE BEST
    BUKTIKAN PADA DUNIA KALAU KAMU BISA

    YANG PENTING SEMANGAT ADA KEINGINAN ADA JALAN

    KALAHKAN BONTANG FC , PERSIJAP JEPARA kukan selalu MENDUKUNGMU

    BalasHapus
  2. PERSIJAP YESS...POINT MUSTI LWN BONTANG....1

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email