Loading...

Racik Komposisi Baru

Setelah libur tiga hari, Persijap Jepara kembali akan berlatih sore ini di Stadion Gelora Bumi Kartini. Pelatih Suimin Diharja menyatakan, timnya akan mempersiapkan dengan matang duel di kandang menjamu Persib Bandung pada 7 Mei nanti.

"Kami akan mengatur dari awal lagi, mulai fisik tim, lalu berlatih untuk strategi yang paling tepat melawan Persib," kata Suimin saat dihubungi, kemarin. Setelah pertandingan melawan tuan rumah Bontang FC, 23 April lalu, Suimin mengisi liburan tiga hari di Jakarta. Ia baru akan tiba di Jepara pagi ini.
Pada latihan sore ini, semua pemain diharapkan bergabung, termasuk Ferly La'ala yang berencana berlatih kembali setelah absen panjang akibat cedera.

Suimin menyatakan, timnya sering tidak bisa turun dengan kekuatan penuh karena kendala cedera dan akumulasi kartu yang datang silih berganti selama putaran kedua.
Jika saat menghadapi Bontang FC Jose Sebastian, Johan Juansyah, dan Anam Syahrul absen, maka menjamu Persib nanti giliran Riski Novriansyah dan Kasiyadi dipastikan absen karena kartu merah dan akumulasi kartu kuning.
"Program kami dalam latihan beberapa hari ini jelas menentukan komposisi tanpa Riski dan Kasiyadi. Kami sudah terbiasa dengan kondisi absennya beberapa pemain. Jadi kami anggap ini bukan masalah serius," katanya.

Angkat Peringkat

Tanpa Riski, dia masih punya Noorhadi, Beto Goncalves, dan Gendut Doni. Sedangkan tanpa Kasiyadi, sudah ada tiga bek yang disiapkan, yakni Evaldo, Anam, dan Catur Rintang. "Melawan Persib akan menjadi pertandingan penting secara mental. Karena hasilnya akan berpengaruh pada dua laga kandang berikutnya," ujar Suimin. Dua laga setelah melawan Persib adalah menghadapi Arema Indonesia dan Sriwijaya FC.

Suimin berharap timnya bisa meraih setidaknya sembilan poin dalam empat pertandingan sisa musim ini. Kendati itu tidak mudah, timnya akan mengatur persiapan sematang mungkin. Selain tiga tim tersebut, laga pamungkas Persijap akan digelar di Balikpapan menghadapi Persiba.
''Kami terobsesi untuk mengangkat peringkat tim ini. Kami punya tiga laga kandang dan satu tandang yang semuanya penuh tantangan berat,'' katanya. (H15-73/SM)
Super Liga 3762894999535687959

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email