Loading...

Gendut dan Nanang Diminta ke Bontang

Kekurangan stok pemain untuk laga menghadapi Bontang FC, Sabtu nanti, pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja meminta dua pemainya, Gendut Doni dan Nanang Khanafi yang ditinggal di Jepara untuk menyusul ke Bontang.
Keputusan itu diambil setelah tiga pemain, Johan Juansyah, Jose Sebastian dan Anam Syahrul dipastikan absen melawan Bontang FC akibat terkena akumulasi kartu.

’’Ke Kaltim kami hanya membawa 16 pemain termasuk dua kiper. Kalau tiga pemain absen maka tinggal 13 pemain. Jelas ini kurang,’’ kata Suimin, kemarin.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil kemarin mengonfirmasi dua pemain yang diminta Suimin itu langsung berangkat ke Bontang.

Tim Laskar Kalinyamat, Minggu lalu menahan imbang Persisam Samarinda 1-1 di Stadion Segiri. Kehilangan Jose dan Johan di lini tengah adalah kenyataan sulit buat tim. Karena itu Suimin butuh Gendut Doni untuk menambah stok di lini depan, karena ada peluang striker Beto Goncalves digeser menjadi gelandang bersama Danan Puspito, Nurul Huda, dan Bona Simanjuntak. Selain mereka juga masih ada Enjang Rohiman dan Anggo Julian.

Kelelahan

Gendut Doni kali terakhir tampil saat menghadapi Persela Lamongan di Gelora Bumi Kartini saat kalah 1-3. Suimin memarkir beberapa pemain saat bertanding di Samarinda. Selain Gendut Doni dan Noorhadi, juga Nurul Huda dan Bona. Kendala kelelahan yang menimpa tim pada pekan pertama dan kedua April lalu menjadi pelajaran buat Suimin.

’’Kami tinggal mencari cara bagaimana absennya tiga pemain ini bisa ditutup dengan para penggantinya,’’ ujar Suimin. (H15-81/SM)
Super Liga 1638125861436891047

Posting Komentar

  1. Nurul huda ma noor hadi ga dikirim skalian mbah min ??

    BalasHapus
  2. Pemuda PEMBELA PERSIJAP JEPARA20 April 2011 06.29

    Ayo tetap semangat kalahkan BONTANG FC
    kami warga Jepara Mengharapkan kemenangan darimu PERSIJAP
    AYU PERSIJAP JEPARA KALAHKAN BONTANG FC
    laga Bontang vs PERSIJAP JEPARA masuk TV dan di saksikan 200.000.000 lebih warga INDONESIA jadi bikin KOTA JEPARA kita BANGGA dengan kemenangan PERSIJAP JEPARA atas bontang FC
    KALAHKAN BONTANG FC , PERSIJAP!!!!!!!!!!!!

    SEMANGAT PERSIJAP JEPARA!!!!!!!!!!!!!!!! kukan selalu mendukungmu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email