Loading...

Deltras Tanpa Marcio dan Hesketh

Deltras Sidoarjo dan Persijap Jepara sama-sama akan tampil tanpa dua pemain pilar dalam pertandingan di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, sore ini.

Jika Laskar Kalinyamat tak bisa diperkuat Johan Juansyah dan Gendut Doni, maka The Lobster akan tampil tanpa Marcio Souza dan Steven Hesketh.

Pelatih Deltras Mustaqim menyatakan dua pemain pilarnya itu absen karena akumulasi kartu kuning. Dalam sesi latihan mencoba lapangan Gelora Bumi Kartini, pagi kemarin, Marcio dan Hesketh tak tampak. “Kami sudah memantapkan pemain pengganti untuk Marcio dan Hesketh,“ kata Mustaqim.

Tanpa Marcio, Deltras jelas kehilangan mesin golnya. Karena striker asal Brasil itu menjadi pemain tersubur di timnya dengan mencetak 10 gol musim ini. Koleksi golnya itu di bawah striker Persipura Jayapura Boaz Salossa dengan 19 gol, penyerang Bontang FC Kenji Adachihara dan striker Semen Padang Edward Wilson yang masing-masing mengoleksi 11 gol. Tetapi Mustaqim masih memiliki penyerang andalan, yakni Cristiano Lopez yang akan berduet dengan Wahyu Setiono untuk menunjang formasi 3-5-2, dengan men gandalkan Danilo Fernando di lini tengah.

Belum Gajian
Terkait masalah mental pemain yang belum menerima gaji selama delapan bulan terakhir, Mustaqim menyatakan itu memang berpengaruh pada timnya.

“Pemain bekerja untuk mendapatkan gaji. Jika gaji tak ada tentu ada pengaruhnya.
Tetapi karena sudah terbiasa, ya jadi tidak masalah. Anggap saja ini pertandingan untuk menjaga kesehatan,“ katanya. Tetapi pengurus sudah menjanjikan dalam waktu dekat gaji itu akan diberikan, sehingga hal itu melegakan tim.

Tentang kekuatan Persijap, ia menyatakan striker Beto Goncalves menjadi perhatian timnya. “Perubahan penting Persijap di putaran kedua adalah mendatangkan pemain baru, salah satunya Beto,“ katanya.

Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan timnya akan menurunkan trisula Beto, Noorhadi, dan Riski untuk menggempur pertahanan Deltras guna meraih poin penuh. Pada putaran pertama di Sidoarjo, Persijap kalah 3-5. (H15-73/SM)
Super Liga 3406743358125858641

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email