Loading...

Suimin Pantau Gendut Doni dan Ferly

Tim Persijap Jepara kembali akan berlatih di Gelora Bumi Kartini, sore ini. Latihan itu untuk persiapan awal menghadapi Persija Jakarta dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar pada 22 Maret. Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Suimin Diharja mengatakan salah satu pekerjaan yang akan dilakukan dalam latihan awal pekan ini adalah memastikan kondisi fisik dua pemainnya, Gendut Doni dan Ferly La’ala.

’’Kami akan memantau Gendut Doni dan Ferly. Ini terkait komposisi yang akan kami persiapkan,’’ kata Suimin, sore kemarin. Gendut Doni dan Ferly sama-sama absen dalam dua pertandingan di Papua saat menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura karena sedang fokus memulihkan kondisi setelah cedera. Dua pekan lalu, Gendut sudah ikut dalam latihan simulasi, sedangkan Ferly masih menepi.

Menambah Kekuatan
Suimin berharap keduanya bisa diturunkan untuk menambah kekuatan tim, kendati saat in belum ada kepastian komposisi baru untuk menghadapi Macan Kemayoran.

’’Kami akan berlatih pagi dan sore hari selama sepekan ini untuk menentukan komposisi terbaik. Persija adalah tim matang dengan didukung skill individu yang baik,’’ kata dia yang kemarin menyaksikan pertandingan Persija menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu menang 5-1 dalam petrandingan tersebut. Mengacu pada pembacaannya terhadap calon lawannya itu, Suimin menilai timnya butuh gaya bermain yang lebih agresif. Karena itu ia membutukan pemain-pemain yang staminanya bagus dan pandai membaca situasi.

Para pemain yang dibawa dalam laga tandang ke Papua, semuanya bisa tampil karena dalam kondisi bagus. ’’Kami juga lega karena organisasi permainan tim berjalan dengan baik dalam pertandingan di Jayapura. Kami tingal mematangkan, dan menempatkan pemain-pemain yang tepat untuk menghadapi Persija,’’ ujarnya. (H15-81/SM)
Super Liga 9179310011466239097

Posting Komentar

  1. Potimis mbah.. saya dukung kemenangan Persijap atas Persija.. Amin

    BalasHapus
  2. Tidak perlu kepada Persija.. yang penting main sebagus mungkin dan menciptakan bnyak perluang. pastinya akan menang.. Good Luck

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email