Loading...

Peluang ke Papan Atas Belum Tertutup

Manajemen Persijap tidak ingin timnya hanya bersaing di papan bawah di Kompetisi Djarum Indonesia Super League musim ini. Kendati sekarang masih berkutat di garis bawah, namun jalan untuk menuju papan tengah, bahkan atas masih cukup terbuka. Kerja keras tim diharapkan bisa menjadi pengungkit dalam merebut prestasi yang jauh lebih baik dibanding musim lalu yang cukup dengan aman dari jeratan degradasi.

General Manager Persijap Anwar Haryono menyatakan hal itu, baru-baru ini. Di hadapan para pemain usai berlatih, ia menekankan pentingnya kerja keras itu, karena terbukanya peluang untuk bersaing lebih ketat.

‘’Harus lebih konsisten dibanding musim lalu. Beberapa kekurangan yang ada bersama-sama kita benahi, semata-mata untuk bisa bersaing lebih ketat lagi,’’ kata Anwar.

Keputusan manajemen untuk memutus kontrak pemain yang kurang memberi kontribusi ke tim, dan merekrut pemain baru disebut sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat tim pada putaran kedua.

Tambahan Dua Pemain
Setelah mendapatkan Beto Goncalves dan Jose Sebastian, baru-baru ini kata Anwar, manajemen memutuskan untuk memberi kesempatan kepada pelatih menambah maksimal dua pemain untuk posisi yang diinginkan. Sampai kemarin, tambahan pemain baru belum menemui hasil.

Gelandang Bona Simanjuntak dinilai Suimin sudah tepat untuk direkrut, tetapi belum ada titik temu dengan manajemen menyangkut nilai kontrak. Perkiraan tim yang hanya akan bisa menambah 14 poin, harus dipecahkan dengan memberi poin lebih banyak dari perkiraan tersebut. Sebab jika pada putaran kedua hanya bisa mendapat 14 poin, maka Laskar Kalinyamat hanya bisa mengumpulkan 28 poin dan itu disebut rawan terjerembab ke zona play off. ‘’Kami harus bisa mendapatkan lebih dari itu,’’ katanya. (H15-81)
Super Liga 8692393835154893454

Posting Komentar

  1. fajarsibanaspati3 Maret 2011 10.11

    sipz aku suka itu..,
    OPTIMIS dan OPTIMIS..,
    5 besar bisa d raih..,

    BalasHapus
  2. secepatnya bung.,untuk menambah 2 pemain,., q dukung persijap sampe mampus,.ayo lah persijap jadi juara.,.,mbah imin ,., bawa persijap masuk ke papan atas,., oke!!!

    BalasHapus
  3. Harusnya doNg......

    BalasHapus
  4. doni siregar di mabil lagi aja bozz.... kasian tuh dia kemaren sms ane katanya masih pengangguran... benere mau balik ke persijap tapi malu & ewoh ama suporter

    BalasHapus
  5. betul mas brewoxx,

    ambil aja donny siregar......
    dia lebih bagus dari pada
    bona simanjuntak....

    BalasHapus
  6. buat apa bona....lbih baik dicki firasat,,,atau shahril ishak...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email