Loading...

Masih Bermasalah Dengan Penyelesaian Akhir

Tim Persijap Jepara kembali menelan kekalahan 0-1 saat bertanding melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), sore kemarin.

Gol tunggal Tim Mutiara Hitam itu dicetak Titus Jhon Londouw Bonai menit ke-25 ketika menerima umpan tarik Ortizan Salossa. Gol Tibo, sapaan akrab Titus Bonai mengokohkan timnya di puncak klasemen dengan poin 38 dari 16 laga.

Kendati kalah Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan timnya mampu menyulitkan tim tuan rumah. ‘’Kami tahu bagaimana Arema kalah 1-6 di laga sebelumnya. Tetapi tim kami memberi perlawanan sengit. Jika beruntung, kami bisa menyamakan kedudukan,’’ kata Suimin, usai pertandingan.

Dia mengatakan peluang timnya yang paling membahayakan gawang lawan adalah sundulan Beto Goncalves menit 30. Kiper Persipura Jae-hoon sudah mati langkah, tetapi di garis gawang masih berdiri Ian Kabes yang langsung menghalau bola. ‘’Selain Beto, kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol pada babak kedua melalui Johan (Juansyah) dan Riski (Novriansyah),’’ kata Suimin.

Ia mengakui tim tuan rumah lebih banyak mengendalikan permainan, tetapi timnya beberapa kali keluar dari tekanan dan menyerang. Wasit Olehadi memberi kartu kuning kepada bek Persipura Bio Paulin karena melanggar Beto semenit jelang turun minum. Sementara Persijap masih bercokol di papan bawah.

Percaya Diri
Suimin mengatakan timnya kian percaya diri karena organisasi permainan timnya semakin kuat. Ia menyebut timnya tampil jauh lebih baik ketimbang saat kalah 1-3 dari Persiwa Wamena tiga hari sebelumnya. ‘’Kami tinggal mengevaluasi soal penyelesaian akhir. Kami menyadari tidak mudah mencetak gol ke gawang Persipura,’’ katanya.

Evaluasi itu akan diberikan saat Evaldo cs berlatih kembali di Gelora Bumi Kartini, Senin, pekan depan. Latihan itu akan fokus untuk persiapan menjamu Persija Jakarta pada 22 Maret mendatang. (H15-81/SM)
Super Liga 7190238414749062746

Posting Komentar

  1. ada perekrutan lagi nda boss???
    deltras lagi kehilangan momentum tuch... gara2 telat gaji.
    siapa tau minat rekrut pemainnya yang bagus2...!

    BalasHapus
  2. bayu prakoso adi Pecinta persijap11 Maret 2011 10.20

    PERSIJAP JEPARA MAINYA UDAH BAGUS KOK PERSIPURA YANG SEBELUMNYA BISA MENGALAHKAN AREMA 6-1 TERNYATA SAAT MELAWAN PERSIJAP JEPARA PERSIJAP CUMA KALAH 1-0 SAJA
    FORMASI DEFENSIF PERSIJAP MEMANG BAGUS
    SALUT BUAT PARA PEMAIN, PELATIH, OFICIAL PERSIJAP
    SEMOGA BERUNTUNG SAAT MELAWAN PERSIJA PADA 22-3-2011

    BalasHapus
  3. ::Cuma Kurang Beruntung::

    BalasHapus
  4. waidong fans berat persijap11 Maret 2011 10.56

    PERSIJAP harus diacungi jempol karna menang dari persipura 1-0 itu menjadi harapan untuk kita agar persijap tampil lebih baik karna ada 3 pemain experiat yaitu bonasimanjuntak,alberto gonzalves, jose sebastian yg tampil cukup luar biasa PERSIJAP sudah melepas 6 pemain saatnya untuk transfer pemain lini belakang karna masih ada cela dan satu lagi kiper kiper yg paling bagus memang M.Yasir.
    Danang w.pun sekarang menjadi tdk sepeti dulu lagi tapi gk palah klo nasehat saya tdk dibaca tapi sya ttp bla PERSIJAP.

    BalasHapus
  5. waidong fans berat persijap 0211 Maret 2011 11.06

    goo,,,,goo,,,, saatnya PERSIJAP tinggalkan papan bawah rencananya PERSIJAP akan pergi kepapan paling atas menggeser PERSIPURA itu pada mimpi saya lhoo ha:::::::100x mudah2an mimpi saya jadi kenyataan pepatah mengatakan ADA KEMAUAN PASTI ADA JALAN saya hanya bisa berkomentar selamat berjuang PERSIJAP kepapan atas. Bravo sepak bola jepara dan Banaspati(barisan nasional persijap sejati) dukung yg sportif yaaa,,,,,MET BERJUANG PERSIJAP AKU PASTI DOAKAN U.................BERSAMBUNG....................

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email