Loading...

Jamu Persija, Persijap 'Full Team'

Tuan rumah Persijap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persija Jakarta Pusat pada laga lanjutan kompetisi sepak bola Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Selasa (22/3).

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil, ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan, semua pemain termasuk dua pemain asing yang direkrut pada putaran kedua yaitu Beto Goncalves dan Jose Sebastian bisa diturunkan lawan Persija.

"Semua pemain dalam kondisi siap tempur, tidak ada yang terkena akumulasi atau cedera. Bahkan pelatih Persijap, Suimin Diharja, sudah menyiapkan strategi melawan tim Macan Kemayoran mendatang," katanya.

Manajemen Persijap berharap Evaldo Silva dan kawan-kawan bisa meraih angka penuh melawan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

"Sebenarnya tidak hanya dengan Persija saja, semua pertandingan di kandang sendiri harus bisa mengambil angka penuh supaya langkah ke pertandingan berikutnya menjadi lebih mudah," katanya.

Pada dua laga putaran kedua ini, tim asuhan Pelatih Suimin Diharja gagal mendapatkan angka karena kalah dari tuan rumah Persiwa Wamena (1-3) dan Persipura Jayapura (0-1), sebaliknya Persija menang besar atas Persiba Balikpapan (5-1).

Pada laga putaran pertama di Jakarta, tuan rumah Persija berhasil menumbangkan Persijap Jepara, 3-0. Ketiga gol Persija dicetak Oliver Makor menit ke-25, M. Nasuha menit ke-72, dan Agu Casmir.

Ketika ditanya soal kekuatan Persija, dia mengatakan, Persija merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang berkualitas karena dihuni pesepak bola nasional.

"Kami harus berusaha keras untuk bisa meraih angka penuh dari lawan, apalagi akhir-akhir ini Persija menunjukkan grafik yang meningkat," katanya.

Persijap Jepara saat ini menempati peringkat ketiga dari bawah atau 12 klasemen sementara Liga Super dengan nilai 14 yaitu dari 16 kali main, empat kali menang, dua kali seri, dan 10 kali kalah.

Persija menempati peringkat ketiga dengan nilai 29, yaitu dari 15 kali main, sembilan kali menang, dua kali seri, dan empat kali kalah.

Usai melawan Persijap, tim Laskar Kalinyamat itu bakal menjamu PSPS Pekanbaru di Jepara, Sabtu (26/3). Setelah itu memainkan pertandingan tandang melawan tuan rumah Persiba Balikpapan dan Pelita Jaya Purwakarta. (antarajateng)
Super Liga 8256884263535278790

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email