Loading...

Dzumafo Absen, Suimin Tetap Waspada

Kontra Persijap Jepara, PSPS Pekanbaru bakal tidak diperkuat tiga pemainnya, Herman Dzumafo, Zulkifli dan Patrice Nzekou Nguenheu. Ketiganya absen karena akumulasi kartu kuning dan tidak dibawa bersama tim ke Jepara.
Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning mengatakan, kehilangan ketiganya sedikit banyak memengaruhi performa tim. “Kami sudah persiapkan penggantinya. Jadi tidak perlu khawatir,” kata Gurning saat berlatih di Lapangan Bandengan, Desa Bandengan, kemarin.

Terkait absennya tiga pemain itu, Suimin Diharja, pelatih Persijap mengatakan timnya tidak akan lengah.
“Mereka tetap kami anggap tim kuat, karena berada di papan tengah,” tegasnya usai memimpin pasukannya berlatih malam di Stadion Gelora Bumi Kartini, semalam.

Tim Laskar Kalinyamat berambisi besar bisa membalas kekalahan pada putaran pertama. Hasil laga tersebut sangat penting buat Tim Kota Ukir yang bertekad meninggalkan papan bawah.
’’Tambahan tiga poin akan sangat penting buat kami. Sebab kami masih ada di papan bawah saat ini,’’ tambah Suimin.

Papan Tengah

Latihan tadi malam disaksikan ratusan suporter. Mereka tetap antusias mengikuti perkembangan tim, terlebih selepas menang atas Tim Macan Kemayoran.
Tim berjuluk Askar Batuah itu kini ada di peringkat sembilan klasemen sementara atau di papan tengah dan baru memainkan 15 laga dengan 21 poin. Sedangkan Persijap di posisi 13 dengan 17 poin.

Pada putaran pertama lalu, ketika laga digelar di Stadion Sport Centre Kabupaten Kuantan Sengingi Provinsi Riau, PSPS mencukur Persijap 5-0. Ketika itu, enam pemain kunci Persijap absen karena cedera, akumulasi kuning, dan dipanggil Timnas U-23.
’’Itu bukan pertandingan yang kami inginkan karena kami tidak punya banyak pilihan pemain,’’ kata dia. (H15-81/SM)
Super Liga 3245395571611832573

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email