Loading...

Dua Kemenangan Modal Laga Tandang

Sakit hati para PersijapLovers telah terobati, pasalnya, keinginan untuk 'balas dedam' bisa terpenuhi. pada Selasa (22/3) Persijap berhasil menang telak atas Persija Jakarta dengan skor 4 - 1.
selanjutnya pada pertandingan balas dendam Sabtu malam (26/3) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Persijap berhasil mengungguli PSPS Pekanbaru dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini memang telah dinanti-nanti seluruh publik bola Jepara setelah pada putaran pertama Persijap dipermalukan di kandang PSPS dengan skor 5-0.

Gol semata wayang Persijap dilesakkan Johan Juansyah dengan tendangan first time dari luar kotak penalti, Johan berhasil mengoyak jala Fance Haryanto dan menjadikan Persijap unggul 1-0. Suka cita pemian dan seluruh PersijapLovers tak terbendung ibarat gemuruh tsunami di Stadion Bumi Kartini.

Meski menang, pertandingan malam Minggu itu adalah pertandingan yang cukup menghawatirkan dan menegangkan meski berhasil unggul terlebih dahulu. Pasalnya, pemain PSPS meski tak diperkuat 3 pemain pilarnya masih tetap solid dalam pertandingan. Pertahanan mereka sulit sekali ditembus.

“PSPS bermain negatif. Artinya, mereka total bermain bertahan, dan yang menjadi fokus mereka (PSPS –red) adalah Beto Goncalves. Mereka terus berupaya bagaimana caranya agar striker baru Persijap itu tidak leluasa bergerak atau mencetak gol. Bang Imin pun telah mengantisipasi hal ini sebelumnya. Namun dengan kondisi seperti itu, justru menjadikan keuntungan tersendiri bagi Persijap. Biar Beto menjadi pengalih perhatian pemain PSPS, sementara finishing akhir biar dilakukan pemain yang lain. Hasilnya, seperti yang tadi malam kita lihat, Johan berhasil mengantarkan Persijap meraih poin 3, sebab saat itu ia tak mendapat pengawalan ketat sehingga ia leluasa mengarahkan bola tepat ke gawang PSPS dengan leluasa,” demikian kata Adjie Darmana yang berhasil ditemui usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Persijap hanya berhasil naik satu peringkat dalam klasemen sementara, yakni di posisi 12. Tentu semua PersijapLovers berharap agar pertandingan berikutnya Persijap tetap menjadi tim yang solid seperti 2 pertandingan terakhir dengan kekuatan yang ada sekarang.

Selanjutnya Persijap akan bertandang ke markas Semen Padang untuk bertanding pada hari Rabu (30/3) mendatang. rencananya tim akan bertolak dari Jepara hari ini. (z@e/msao/P.O.S)
Super Liga 3738853931578744700

Posting Komentar

  1. yang penting tandang harus lebih baik

    BalasHapus
  2. ogak iso ngesave fotone....

    BalasHapus
  3. Tetap berjuang.. semoga keberuntungan selalu berpihak pada Persijap

    BalasHapus
  4. Doa kami Fans Persijap selalu menyertaimu,,,
    Semoga kamu (Puggawa Persijap) Bermain baik dan menang,,,Minimal serilah,,,
    Salam 1 jiwa persijap,,SEMANGAATTT

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email