Loading...

Cedera, Risky Gantikan Posisi Nurul Huda

Persijap Jepara tidak bisa menurunkan pemain sayap andalannya, Nurul Huda sejak menit awal saat menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena dalam laga perdana Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) putaran kedua di Stadion Pendidikan, hari ini. Itu karena Huda masih belum pulih total akibat cedera hamstring ringan saat latihan Selasa lalu.

Laga ini akan menjadi debut bagi pemain baru Persijap yang direkrut pada putaran kedua, yakni Beto Goncalves, Jose Sebastian dan Bona Simanjuntak.
Peran mantan pemain Timnas Primavera itu akan diisi Riski Novriansyah yang biasanya tampil sebagai striker. Tim pelatih akan memantau kondisi Huda hari ini, terkait kemungkinan bisa diturunkan sebagai pemain pengganti.

Rekor Persiwa
Huda tidak ikut latihan pada Selasa dan Rabu lalu, tetapi pada Jumat ia dibawa ke Wamena dan kondisinya membaik. Suimin langsung mempersiapkan Riski sebagai pengganti. Itu juga tak lepas dari bergabungnya Beto, Jose dan Bona dalam skuad tim.

Di lini depan, Beto akan bertandem dengan Noorhadi, sedangkan lima gelandang yang akan diturunkan selain Riski adalah Johan Juansyah, Jose, Bona, dan Danan Puspito.

Di lini belakang, tanpa Evaldo yang absen karena akumulasi kartu, Suimin memercayakan kepada Kasiyadi, Anam Syahrul dan Catur Rintang. Di bawah mistar, M Yasir akan menjadi tumpuan.

Suimin Diharja menyatakan timnya butuh strategi jitu dan kerja ekstrakeras jika ingin mendapatkan poin di Wamena. ’’Peluang masih ada, tetapi ini Stadion Pendidikan seremnya minta ampun,’’ kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Persiwa belum terkalahkan di markasnya sepanjang putaran pertama. Dari delapan laga kandang, Peter Romaropen dkk mencatat enam kemenangan dan dua kali imbang. (H15-81/SM)
Super Liga 6197727180475941730

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email