Loading...

Perdana Putaran Kedua, Sambangi Tanah Papua

Tim Persijap Jepara akan berlaga di putaran kedua Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) dengan melawat ke Papua. Pada 7 Maret, Tim Kota Ukir akan menghadapi Persiwa Wamena. Setelah itu, tiga hari kemudian jumpa Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura.

Karenanya, manajemen Persijap berharap tidak ada kendala serius dalam merekrut dua pemain ekspatriat baru. Hal itu agar mereka bisa tampil di dua pertandingan tersebut. General Manager Persijap Anwar Haryono menyatakan hal itu kemarin. ‘’Perekrutan dua pemain ekspatriat kami harapkan selesai pekan ini. Lalu, tim akan fokus latihan untuk pertandingan putaran kedua,’’ kata Anwar.

Manajemen akan menggelar pertemuan membahas evaluasi menyeluruh kinerja tim pada Selasa, besok. Catatan-catatan sepanjang putaran pertama dan langkah untuk putaran kedua akan dibicarakan bersama.

Sampai kemarin, belum ada tanda-tanda pencoretan pemain lagi, selain tiga pemain asing yang diputus kontraknya sebulan lalu, yakni Guti Ribeiro, Young Soung-min, dan Francisco Javies Perez.

Seleksi Pemain
Pekan ini, manajemen akan fokus mengerucutkan bergabungnya Beto Goncalves ke Laskar Kalinyamat, sekaligus menyeleksi mantan gelandang PSMS Medan, Jose Sebastian. Jose dijadwalkan tiba di Jepara hari ini.
Sedangkan Beto sudah datang semalam setelah 10 hari berlatih sendiri di Jakarta dan sempat berlatih dua hari di Gelora Bumi Kartini.

Anwar memastikan tidak akan menambah pemain lokal. Batas terakhir pendaftaran pemain ekspatrait pada jendela transfer paruh musim ini pada 28 Februari, sedangkian pemain lokal pada 17 Maret.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, sore ini Evaldo cs kembali akan berlatih di Gelora Bumi Kartini. ‘’Semua pemain harus datang dalam latihan besok. Kami akan langsung fokus ke putaran kedua dan seleksi pemain,’’ kata Anjar.

Pada laga awal putaran kedua, Persijap tidak bisa diperkuat Evaldo Silva dan Anggo Julian yang terkena akumulasi kartu kuning. (H15-73/SM)
Super Liga 3479051739881381325

Posting Komentar

  1. Pertahankan kiper " Danang " biar persijap tidak kehilangan julukan sbg " Tim Paling Banyak Kebobolan "

    Terima kasih buat Danang : I LOVE U PULL

    BalasHapus
  2. Biarkan anjing menggonggong...!!

    Jayalah PERSIJAPKu, tetap semangat...!!

    mbah imin : kami percaya sblm putaran ke-2 racikan barumu udah jadi, kami setia mendukungmu...!!

    BalasHapus
  3. Persijap bangkitlah..

    BalasHapus
  4. habiskan musim ini biar menang atau kalah yng penting tahun depan ke LPI aja biar keluar dari SAITON NH............

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email