Loading...

Isyaratkan Pencoretan

Manajemen Persijap Jepara mengisyaratkan masih akan ada pencoretan pemain pada jeda kompetisi musim ini. Pemain yang dinilai tidak memberi kontribusi berarti buat tim pada putaran pertama, kemungkinan akan diputus kontraknya. Pada saat bersamaan, manajemen masih mencari pemain yang diinginkan untuk menutup kelemahan.

”Semua keputusan akan dibahas terlebih dahulu dalam rapat evaluasi internal, tentu saja dengan melibatkan tim pelatih yang tahu persis kinerja pemain,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Sebelum putaran pertama berakhir, manajemen mengakhiri kontrak tiga pemain ekspatriatnya, Guti Ribeiro (Portugal), Youn Soung-min (Korsel) dan Francisco Javier Perez (Spanyol). Pertimbangan utama pemutusan kontrak ketiganya adalah soal kontribusi ke tim.

Nurjamil mensinyalir tidak menutup kemungkinan pencoretan pemain itu dilakukan lagi. ”Butuh pemain baru yang lebih tepat, dan kondisi keuangan tim terbatas, sehingga jika ada pemain yang belum bisa memenuhi harapan, tentu akan ada pembicaraan ulang soal kesepakatan kontrak,” lanjutnya. Evaluasi internal itu belum dilakukan karena saat ini tim masih libur setelah kalah 0-2 dari Sriwijaya FC di laga terakhir putaran pertama, Rabu lalu.

Jose Sebastian
Kompetisi putaran kedua rencananya digelar mulai 5 Maret. Karena itu tak ada waktu luang buat tim untuk berlibur. Pada Senin pekan depan, Evaldo cs diminta untuk berlatih kembali di Stadion Gelora Bumi Kartini. Saat latihan di pekan pertama itu, seleksi pemain masih akan dilanjutkan kembali. Setelah mendapatkan mantan striker Persipura Jayapura Beto Goncalves, kini Persijap membutuhkan pemain tengah. Mantan gelandang PSMS Medan Jose Sebastain disebut sebagai pemain yang memastikan diri siap datang ke Gelora Bumi Kartini Senin nanti. ”Pelatih akan melihat kualitas Jose,” kata Nurjamil.

Pelatih Suimin Diharja mengatakan mencari pemain gelandang bertahan tangguh setelah melihat kelemahan di barisan pertahanan pada putaran pertama. Tetapi Persijap masih punya kesempatan untuk menambah dua pemain asing asal Asia karena masih ada dua kuota. Keputusan terkait perekrutan kuota Asia itu juga akan dibahas dalam rapat evaluasi yang digelar dalam waktu dekat. (H15-81/SM)
Super Liga 9077201228229819803

Posting Komentar

  1. WES MBUH KONO YEN AKU BERHARAP KOMPETISI CEPAT SELESAI,TRUS DIMULAI LAGI DARI AWAL DITOTO SING APIK DIPERSIAPKE SING MATENG.SOALE KLO SPT INI SUDAH TIDAK ADA GREGETNYA LAGI.JUARA ORA DEGRADASI YO ORA,WES ORA ONO SING DIBATEG.demokrasi bebas berpendapat

    BalasHapus
  2. rekrut jose sebastian aja
    g' sah ragu...........??

    _SMS_ (salam merah sejati)

    BalasHapus
  3. Usul.. coret Danang aja, ambil DIAN AGUS..

    BalasHapus
  4. Pertahankan kiper " Danang " biar persijap tidak kehilangan julukan sbg " Tim Paling Banyak Kebobolan "

    Terima kasih buat Danang : I LOVE U PULL

    BalasHapus
  5. Wokelah kalau begitu..

    BalasHapus
  6. ambil bahtiar aja,
    coret catur litang,
    aris fandi,barkah cristian.
    nek perlu kasiadi di coret gak opo2...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email